Download WhatsApp AERO APK

By

whatsapp aero download

Bagi kalian yang membaca artikel ini saya tahu bahwa kalian pasti sudah menginstal aplikasi WhatsApp di Smartphone kalian. Whatsapp sekarang ini memang menjadi aplikasi pesan instan yang paling populer dengan penggunanya yang sangat banyak.

Namun ada juga orang-orang yang merasa bosan dengan WhatsApp sekarang, karena itu mereka akhirnya mencari aplikasi WhatsApp MOD dengan tampilan yang lebih menarik dan lebih fresh dibanding WhatsApp versi aslinya.

Salah satu WhatsApp MOD yang terkenal dan banyak dicari adalah WhatsApp Aero. WhatsApp Aero ini bukan cuma mempunyai tampilan yang menarik dan keren, aplikasi ini juga rilis dengan banyak sekali fitur tambahan yang menarik dan membantu kalian.

NamaWhatsapp AERO
JenisWhatsapp Mod
Ukuran62 MB
Minimal versi android4.0 atau yang lebih tinggi
Nama PengembangHazar BOZKURT

Aplikasi ini hadir dengan ukuran yang bisa dikatakan cukup besar dibanding WhatsApp pada umumnya, yaitu 60 MB. Namun kalian tidak perlu khawatir karena dengan ukuran segitu kalian tidak akan rugi dalam menggunakannya karena banyak fitur dan tampilan yang dapat memuaskan kalian.

Sebelum kalian memakai aplikasi WhatsApp Aero ini, kalian sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu bagaimana cara menginstal WhatsApp MOD ini. Nah, pada kesempatan kali ini mastekno akan membagikan informasi tentang WhatsApp Aero ini.

Apa itu WhatsApp Aero

apa itu whatsapp aero

WhatsApp Aero adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh developer mancanegara, kalo tidak salah berasal dari Turki dan nama developernya adalah Hazar BOZKURT. Mereka mengembangkan aplikasi WhatsApp Aero ini dengan tampilan yang menarik dan fitur-fitur keren yang sangat bagus.

Karena itulah tidak heran apabila semua ukuran dari WhatsApp ini lumayan besar, yaitu sekitar 60 MB. WhatsApp Aero mempunyai ciri khas, yaitu tampilan yang sangat menonjol yang mana tidak akan kita temui pada WhatsApp MOD lainnya.

Contohnya seperti fitur untuk menampilkan foto profil yang berukuran lumayan besar di bagian atas dan ada juga tombol navigasinya yang unik dan keren. WhatsApp Aero ini juga memiliki tampilan keren dengan berbagai fitur yang mempermudah kebutuhan chatting kalian.

Fitur-Fitur WhatsApp Aero

download whatsapp aero

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa WhatsApp Aero ini berukuran lebih besar dibanding aplikasi WhatsApp aslinya, namun kalian akan diberikan pengalaman yang mengesankan dengan ada banyaknya fitur yang dapat kalian gunakan.

Beberapa fitur yang ada pada WhatsApp Aero diantaranya adalah dapat melakukan customisasi tampilan supaya bisa terlihat lebih keren dan ada banyak fitur lainnya. Nah berikut ini adalah beberapa fitur yang ada di WhatsApp Aero.

Fitur Privasi

WhatsApp Aero ini mempunyai fitur privasi yang bisa sangat membantu kita untuk mengamankan privasi-privasi yang kita punya. Berikut ini adalah beberapa fitur privasi yang bisa kalian gunakan, yaitu:

  • Anti penghapusan pesan
  • Bisa menyembunyikan melihat story atau status.
  • Bisa menyembunyikan terakhir dilihat.
  • Bisa menonaktifkan pesan yang diteruskan atau forward.
  • Bisa menyembunyikan centang dua di WhatsApp.
  • Bisa menyembunyikan centang biru di WhatsApp.
  • Menyembunyikan sedang mengetik.
  • Menyembunyikan sedang merekam audio atau suara.
  • Anti tarik pesan yang telah dikirim.
  • Bisa menyembunyikan merekam suara di group dan juga broadcast.
  • Dapat menampilkan centang biru setelah membalas pesan.

Fitur Umum

Lewat pengaturan umum ini kalian bisa melakukan beberapa jenis konfigurasi seperti contohnya mengubah warna dari aplikasi WhatsApp Aero tersebut, yaitu backgroundnya secara universal dan ada juga beberapa fitur tambahan lainnya.

Fitur Beranda

Ada juga yang namanya fitur beranda, fitur beranda ini bisa memungkinkan kalian melakukan pengaturan seperti mengganti jenis font pada WhatsApp, ukuran font yang dipakai, warna fotnya dan ada banyak hal lain yang bisa kalian lakukan.

Fitur Floating Button

Fitur yang ada pada WhatsApp Aero yang selanjutnya adalah fitur floating button yang fungsinya adalah untuk mengatur tampilan tombol obrolan di bagian sebelah bawah pojok sesuai dengan yang kalian inginkan.

Fitur Lain

Selain beberapa fitur di atas tadi, ada banyak fitur lain yang disediakan oleh WhatsApp Aero. Berikut ini adalah beberapa fitur yang tidak kalah keren dibanding WhatsApp MOD biasanya, yaitu:

  • Bisa mengirim lebih dari 10 file bersamaan.
  • Mempunyai sensor proximity.
  • Bisa membersihkan log WhatsApp.
  • Bisa mengirim gambar sampai 18 MB.
  • Bisa mematikan pengalihan saluran.
  • Kunci aplikasi (kata sandi dan pola).
  • Pengaturan mode DND.
  • Dan lain-lain.

Download WhatsApp Aero

tampilan whatsapp aero

WhatsApp ini mempunyai beberapa jenis atau variasi, salah satunya adalah yang versi Clone. Jadi ketika kalian menginstall aplikasi WhatsApp Aero ini kalian tidak perlu uninstall WhatsApp Official yang ada pada Smartphone kalian.

Namun kalian tetap harus memperhatikan bahwa kalian harus memakai WhatsApp Aero dengan menggunakan nomor yang berbeda dengan nomor yang kalian pakai di WhatsApp Official. Berikut adalah link download WhatsApp Aero.

Cara Install Whatsapp AERO

Adapun cara instal dari aplikasi WhatsApp MOD Aero ini adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi WhatsApp Aero yang sudah kami sediakan di atas tadi.
  2. Kemudian aktifkan penginstalan dari sumber terbuka (selain playstore).
  3. Caranya buka Pengaturan > Keamanan > Centang pada Penginstalan Sumber Terbuka (Unkown Source).
  4. Kemudian setelah, klik file APK yang telah kalian download sebelumnya.
  5. Silahkan tunggu sampai proses instalasi selesai dilakukan.
  6. Masukan nomor ponsel kalian yang masih aktif dan tidak digunakan pada aplikasi WhatsApp Official (jika kalian memakai versi clone WhatsApp Aero).
  7. Masukan nama dan foto kalian juga untuk profil WhatsApp kalian.

Pertanyaan Umum

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan tentang WhatsApp Aero, yaitu:

Apa itu WhatsApp Aero?

WhatsApp Aero adalah aplikasi WhatsApp yang dikembangkan developer Hazar BOZKURT yang berasal dari Turki. Mereka mengembangkan aplikasi WhatsApp Aero ini dengan menambahkan tampilan yang keren dan menarik serta banyak fitur-fitur yang berguna untuk para penggunanya.

Apa saja fitur WhatsApp Aero ini?

Salah saut yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan WhatsApp Aero ini adalah bisa melakukan pengaturan seperti mengganti warna background WhatsApp, mengganti font, ukurannya, dan warna font tersebut.

Apakah file apk WA Aero besar?

WhatsApp Aero memiliki ukuran file yang lebih besar dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp MOD lainnya. Namun ukuran tersebut sesuai dengan fitur-fitur yang nantinya kita dapatkan dan tampilan keren serta menarik yang tidak bisa kita dapat di WhatsApp MOD lain

Demikianlah link download whatsapp aero apk terbaru yang dapat mastekno sampaikan, jika ada kesalahan kata harap dimaklumi dan silahkan komentar di bawah. Jika kalian masih bingung dengan penjelasan dan cara download WhatsApp  Aero di atas silahkan komen, terima kasih.


Mochamad Alif Seorang yang hobi dalam dunia teknologi, khususnya jaringan komputer dan berbagai hal yang berhubungan dengan aplikasi.

   

  1. Avatar Erina binti basuri berkata:

    Saya ingin seperti itu

  2. Avatar Benny Bashri berkata:

    Terimakasih telah menghadirkan link download whatsapp aero, yang tersedia lewat google drive, mediafire dan lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *