Download FM WhatsApp APK

By Mochamad Alif Prayogo -

Kalian tentu sudah tidak asing dengan yang namanya WhatsApp Mod kan? Salah satunya adalah FM WhatsApp. FMWA merupakan salah satu WhatsApp Mod yang sangat populer sekarang ini, aplikasi yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad ini memiliki banyak sekali fitur menarik dibanding versi resminya.

FM WhatsApp ini memberikan kalian kebebasan untuk mengkostumisasi tampilan WA sesuai dengan keinginan kalian. Misal jika kalian tidak suka dengan warna background hijau pada tampilan WhatsApp, maka kalian bisa menggntinya dengan warna lain yang lebih kalian sukai dan itu gratis.

NamaFM Whatsapp
JenisWhatsapp Mod
Ukuran52 MB
Minimal versi android4.0 atau yang lebih tinggi
Nama PengembangFouad Mokdad

Kustomisasi ini cuma salah satu fitur yang ada di FM WhatsApp, masih banyak fitur lain di aplikasi WhatsApp Mod ini yang bisa memuaskan kalian. WhatsApp Mod ini menghilangkan batasan-batasan pada WhatsApp resmi dan membuat kalian lebih leluasa dalam menggunakannya.

Nah, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang fitur-fitur apa saja yang ada di FM WhatsApp. Tidak lupa juga saya akan menyertakan link download dan juga cara instal, mungkin saja kalian tertarik menggunakan FM WhatsApp setelah tahu fitur-fitur yang ada.

Fitur-FItur FM WhatsApp

fitur fm whatsapp

Ada banyak fitur yang diberikan oleh FM WhatsApp kepada para penggunanya, berikut ini saya cuma akan menjelaskan beberapa fitur unggulan saja yang ada pada FM WhatsApp.

Langsung saja tanpa basa basi, berikut ini adalah fitur-fitur unggulan FM WhatsApp yang harus kalian tahu.

Reguler Update

Salah satu fitur unggulan dari FM WhatsApp adalah mereka melakukan pembaharuan secara rutin supaya bug yang ada dengan cepat teratasi dan untuk memastikan akun kalian tetap aman sehingga risiko terjadinya banned akun jadi sedikit.

Dengan menggunakan WhatsApp Mod ini kalian jugabisa menggunakan fitur-fitur terbaru dan belum dirilis oleh WhatsApp resminya. Hal ini karena pengembang melakukan modifikasi terhadap WhatsApp resmi versi betanya yang sudah lebih dulu dirilis.

Anti Hapus Pesan

anti hapus pesan fm wa

Untuk kalian yang menginginkan privasi lebih, maka kalian bisa melakukan pengaturan privasi menggunakan fitur anti hapus pesan yang ada di FM WhatsApp. Dengan fitur ini kalian bisa melihat pesan terkirim yang sudah dihapus oleh lawan chat kalian.

Jadi penghapusan yang dilakukan tersebut cuma sepihak saja, meskipun lawan chat kalian sudah menghapus pesan untuk semua pihak namun pesan yang terkirim ke kalian tetap ada dan tidak terhapus.

Filter Voice dan Video Call

Fitur selanjutnya yang bisa kalian nikmati adalah kalian bisa melakukan filterisasi voice dan video call supaya hanya orang-orang yang terdaftar saja yang bisa melakukan panggilan telepon dan juga panggilan video lewat WhatsApp.

Fitur App Lock

app lock fm wa

Untuk mencegah orang lain membaca pesan kalian di WhatsApp, FM WhatsApp juga sudah menyediakan fitur App Lock sehingga kalian bisa memasang password supaya orang lain tidak bisa membuka aplikasi FM WhatsApp di HP kalian.

Bukan cuma itu saja, bahkan kalian juga bisa melakukan private chat dengan memberikan pin terhadap kontak tertentu sehingga orang lain tidak bisa membuka percakapan yang kalian lakukan tersebut. Dengan fitur ini kalian bisa mengunci sampai dengan 100 kontak WA kalian.

Fitur Media Sharing

kirim semua jenis file fm wa

Media Sharing merupakan salah satu fitur FM WhatsApp yang menjadi alasan kenapa banyak orang menyukainya. Ini karena pengembang FM WhatsApp memberikan keleluasaan untuk para penggunanya dalam hal pengiriman dan peneriman data.

Dengan FM WhatsApp ini kalian bisa mengirim file sampai 1GB dan juga mendukung berbagai jenis format file. FM WhatsApp juga bisa digunakan untuk mengirim 60 gambar sekaligus dan gambar atau video yang kalian kirim tidak berkurang kualitasnya atau sama seperti aslinya.

Menghilangkan Label “Forward”

teruskan pesan tanpa label fm wa

Dengan menggunakan FM WhatsApp ini kalian bisa menghilangkan label forward dari pesan yang kalian teruskan dari orang lain. Fitur ini membantu sekali untuk kalian yang mempunyai bisnis dan sering menjawab pertanyaan sama berulang kali.

Jadi kalian tidak perlu menulis ulang dan tinggal meneruskan pesan atau jawaban yang sudah pernah kalian berikan kepada orang lain. Untuk mengaktifkan fitur ini kalian bisa masuk ke pengaturan di menu privacy dan pilih Disable Forward.

Membuat Super Group

Fitur selanjutnya dari FM WhatsApp adalah bisa membangun super group, dalam super group ini kalian bisa memasukkan anggota sampai dengan 500 orang.

Jumlah ini lebih banyak dibandingkan dengan WhatsApp resminya yang hanya bisa menampung anggota sebanyak 250 orang saja dalam satu grup.

Menyembunyikan View Status

sembunyikan view status fm wa

Untuk kalian yang suka stalking story WhatsApp seseorang, dengan menggunakan fitur menyembunyikan view story WA ini kalian bisa melihat status tanpa diketahui si pemilik status tersebut. Jadi aktivitas melihat status kalian tidak tercatat dalam daftar viewers.

Mengirim Video 5 Menit

Biasanya kalian hanya bisa membuat status video di story WA dengan durasi maksimal 30 detik dan selanjutnya akan terpotong. Namun dengan menggunakan FM WhatsApp ini kalian bisa membuat status atau mengirim pesan video sampai dengan lima menit.

Ini merupakan salah satu fitur unggulan yang sangat berguna dan membuat para pengguna betah menggunakannya.

Download FM WhatsApp APK

download fm whatsapp apk

Setelah mengetahui semua fitur FM WhatsApp di atas tadi, apakah kalian tertarik untuk menggunakan WhatsApp Mod yang satu ini?.

Jika tertarik maka kalian bisa download aplikasinya lewat link yang sudah saya sediakan berikut ini. FM WhatsApp tidak bisa kalian download di Playstore yaa.

Kesimpulan

Sebelum instal, sebaiknya cek dulu apakah ada data atau media penting di akun WA kalian sebelumnya. Jika ada lakukan backup terlebih dahulu. Setelah backup dilakuka, kalian bisa uninstal WhatsApp tersebut dan instal FM WhatsApp di HP kalian.

Jangan lupa untuk mengaktifkan unknown sources supaya bisa instal aplikasi dari luar playstore. Setelah kalian insta, silahkan login menggunakan akun WA kalian sebelumnya. Selesai, sekarang kalian bisa gunakan FM WhatsApp seperti biasa.

Demikianlah tutorial singkat download FM WhatsApp APK beserta penjelasan fitur-fitur serta cara instalnya lengkap.

Bagi kalian yang bosan dengan WhatsApp resmi atau original, maka kalian bisa coba gunakan aplikasi WhatsApp Mod ini siapa tahu kalian suka dan betah menggunakannya.

Mochamad Alif Prayogo
Mochamad Alif Prayogo
Seorang yang hobi dalam dunia teknologi, khususnya jaringan komputer dan berbagai hal yang berhubungan dengan aplikasi.

Artikel Terkait

Download Fouad WhatsApp APK
Download Fouad WhatsApp APK
Oleh Mochamad Alif Prayogo
Download WhatsApp Plus APK
Download WhatsApp Plus APK
Oleh Danang Febriyandra
Download YoWhatsApp APK
Download YoWhatsApp APK
Oleh Danang Febriyandra
Download GBWhatsApp APK
Download GBWhatsApp APK
Oleh Danang Febriyandra
Download RA WhatsApp APK
Download RA WhatsApp APK
Oleh Mochamad Alif Prayogo
Download CooCoo WhatsApp APK
Download CooCoo WhatsApp APK
Oleh Mochamad Alif Prayogo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *