Situs Nonton Streaming Film

By

situs nonton straming film

Film adalah sebuah tontonan yang biasanya berdurasi antara 50-90 menit. Adapula fillm yang berdurasi lebih lama dari itu karena tergantung oleh genre nya masing-masing. Film juga berbeda dengan video maupun anime untuk mendownload nya tersedia beberapa situs khusus untuk download film yang terpercaya.

Namun pada saat ini mendownload sudah lumayan sedikit yang melakukannya dikarenakan ada alas an tertentu seperti terlalu memakan banyak penyimpanan nantinya atau bisa juga seseorang tidak sabar untuk menunggu download tapi ingin langsung menonton filmnya.

Oleh karena itu, sekarang banyak orang yang melakukan kegiatan streaming / nonton online tanpa download tapi bisa langsung di tonton, dibawah ada beberapa situs terpercaya yang bisa digunakan untuk melakukan kegiatan tersebut.

Baca Juga : Aplikasi Download Film Gratis

Situs Streaming Film / Nonton Film Online

Anda juga tidak usah khawatir bagi yang hobby download bisa juga mendownload filmnya karena biasanya sudah tersedia link untuk download. Langsung saja silahkan simak ya.

1. PopcornFlix

PopcornFlix

PopcornFlix adalah salah satu tempat streaming  online film yang bisa kamu gunakan secara legal dan juga aman untuk menonton film – film favoritmu. Pada PopcornFlix, kamu juga bisa menonton dan juga mendownload film secara gratis.

Terdapat banyak sekali kategori film yang di sediakan oleh PopcornFlix ini. Nah jika kamu bingung dalam memilih film yang sedang bagus pada saat ini, maka kamu bisa langsung memilih kategori film yang sedang populer pada saat ini.

Jika kamu hendak memilih film sesuai dengan kategori yang kamu inginkan, maka kamu juga bisa memilih pada kategori film yang tersedia. Misalnya saja kategori drama, aksi, horor, komedi, romance, urban, dan tersedia juga kategori family.

2. We TV

We TV

Situs streaming film online yang kedua yaitu We TV. We TV merupakan salah satu situs penyedia streaming film online yang masih cukup baru di Indonesia. We TV menyediakan berbagai macam jenis film, drama, variety show, yang tentu saja bisa kamu nikmati secara legal dan resmi.

We TV mempunyai tampilan yang sangat menarik dan user friendly karena akan memudahkan para penggunanya dalam memfilter setiap kategori film yang di inginkan. Selain itu, kamu juga bisa memilih kualitas video dari film yang ingin kamu tonton.

Karena We TV merupakan situs streaming film online resmi dan legal, maka untuk mendapatkan fitur dan pengalaman streaming film online terbaik tentu saja tidak gratis alias berbayar. Namun tenang saja, karena masih banyak film yang bisa kamu tonton secara gratis pada situs ini.

3. Tubi TV

Tubi TV

Tubi TV merupakan sebuah situs streaming film online yang resmi dan legal serta tentu saja bisa kamu nikmati secara gratis. Selain itu, untuk menikmati semua film yang ada di Tubi TV ini kamu juga tidak perlu mendaftar maupun membuat akun terlebih dahulu.

Tubi TV menyediakan banyak sekali kategori dan juga genre film yang bisa kamu tonton lebih dari 30 kategori jenis film yang tersedia. Umumnya kategori yang sering di pilih oleh kebanyakan pengguna yaitu mulai dari film aksi, drama, horor, komedi, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, Tubi TV juga menyediakan kategori lain seperti film keluarga, lifestyle, kids, dan dokumenter juga tersedia dalam situs streaming online yang satu ini. Tubi TV ini dapat di bilang terlalu lengkap untuk kamu yang hanya menyukai satu atau dua kategori film saja.

Namun untuk para pengguna yang menyukai berbagai macam jenis genre dan kategori film, Tubi TV ini menjadi salah satu tempat streaming film yang sangat kami rekomendasikan. Karena kamu juga bisa mengakses Tubi TV melalui laptop/pc maupun android secara gratis.

4. FilmGan

FilmGan

FilmGan adalah salah satu bioskop online atau situs tempat streaming film secara online yang bisa kamu gunakan. FilmGan menyediakan berbagai macam film terbaik mulai dari film lawas hingga film terbaru. Karena FilmGan termasuk situs yang masih baru, maka FilmGan akan terus berusaha untuk terus melakukan update terhadap film – film yang mereka sediakan.

Selain dapat digunakan untuk menonton film secara online, kamu juga bisa mendownload film pada situs ini sehingga bisa kamu tonton secara offline. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan film – film luar negeri, karena film – film pada FilmGan sudah di lengkapi dengan subtitle Indonesia.

5. FilmApik

FilmApik

FilmApik adalah salah satu tempat nonton film secara online lain yang cukup populer di Indonesia. FilmApik menyediakan berbagai macam jenis genre dan juga kategori film – film terbaik mulai dari film action, komedi, horor, drama, romantis, hingga film animasi.

Selain itu, FilmApik juga menyediakan berbagai macam film dari berbagai negara mulai dari film Barat dan juga Asia termasuk Korea. Kamu bisa menikmati berbagai macam film mulai dari film lawas hingga film terbaru.

Lebihnya lagi, pada FilmApik ini juga menyediakan acara – acara serial televisi mulai dari serial Drama Korea, Mandarin, Barat, dan bahkan serial TV Anime juga tersedia pada FilmApik ini.

Baca Juga : Cara Download Film IndoXXI

6. Cinema21

Cinema21

Tempat streaming film terbaik selanjutnya yaitu Cinema21 yang mempunyai tag line “Situs Nonton Streaming Film Subtitle Indonesia” yang menyediakan berbagai macam jenis film yang bisa kamu tonton secara online.

Banyak sekali genre dan kategori yang di sediakan oleh Cinema21, mulai dari film aksi, fantasi, komedi, romantis, horor, misteri, drama, dan lain sebagainya. Namun sangat di sayangkan karena tidak ada fitur untuk filter kategori.

Tentu saja hal tersebut tidak begitu menjadi masalah karena Cinema21 sudah bisa di jadikan sebagai hiburan untuk menonton film online secara gratis mulai dari film lawas hingga film terbaru.

7. DuniaFilm21

DuniaFilm21

DuniaFilm21 adalah salah satu tempat menonton film secara online yang bisa dijadikan sebagai hiburan pada saat kita di rumah aja. Tersedia banyak sekali genre dan juga kategori film yang di sediakan oleh DuniaFilm21 ini.

Kamu bisa streaming film online pada DuniaFilm21 secara gratis mulai dari film – film lawas hingga film – film baru. Namun perlu diketahui, terkadang alamat url dari situs ini berubah – ubah karena tentu saja menghindari Kominfo.

8. Gudang Film

Gudang Film

Gudang Film menjadi salah situs yang menyediakan layanan streaming film online secara gratis yang bisa kamu coba. Beragam koleksi film yang di tawarkan juga cukup lengkap bahkan film – film indonesia juga bisa kamu temukan pada situs yang satu ini.

Gudang Film juga mempunyai tampilan situs yang cukup sederhana, meskipun masih terdapat banner iklan yang terletak di bagian atas. Iklan pop up juga sering muncul pada situs yang satu ini pada saat kamu hendak beralih ke halaman lain. Untungnya iklan tersebut bisa di tutup dengan mudah.

Selain bisa menonton film secara online, kamu juga bisa mengunduh film dan juga serial yang tersedia di Gudang Film dengan berbagai macam kualitas dan resolusi sesuai dengan keinginan kamu.

9. iDTube

 iDTube

iDTube merupakan sebuah situs streaming film online yang dulunya bernama SoapGate yang menyediakan berbagai macam film lengkap dari film lawas hingga film terbaru dengan kualitas yang cukup baik.

Berbagai macam genre film dan juga kategori film mulai dari Hollywood, Bollywood, China, sampai Jepang tersedia di situs nonton film online gratis yang satu ini. Kualitas video yang ditawarkan juga cukup beragam mulai dari HDRip, Web-DL, sampai BluRay 720p maupun 1080p.

Para penggunanya juga bisa menonton trailer film terlebih dahulu sebelum mereka menonton maupun mengunduh filmnya secara gratis. Selain itu, kelebihan dari situs yang satu ini yaitu bersih dari iklan pada halaman utamanya.

Selain itu, tersedia juga pilihan untuk mengunduh subtitle melalui situs Subscene. Untuk kamu yang belum mengetahuinya, Subscene merupakan sebuah situs yang menyediakan subtitle film berbagai bahasa mulai dari Indonesia, Inggris, Arab, dan lain sebagainya secara gratis.

10. NagaXXI

NagaXXI

Tempat nonton film online yang terakhir yaitu NagaXXI yang bisa kamu nikmati secara gratis. NagaXXI menyediakan banyak sekali film yang bisa kamu tonton dan juga unduh secara gratis tanpa berbayar dengan kualitas yang cukup bagus.

Kesimpulan

Banyak sekali situs penyedia layanan streaming dan juga download film baik yang berbayar maupun gratis. Untuk yang berbayar biasanya film – film yang ada di sediakan secara legal dan situs yang menyediakan banyak film namun semuanya bisa di akses secara gratis biasanya tidak legal. Oleh karena itu gunakanlah layanan yang legal saja supaya lebih aman.

Tanya Jawab

Berikut ini telah kami rangkum berapa pertanyaan yang sering di tanyakan atau mungkin yang ingin kamu tanyakan juga.

Apakah semua situs streaming film gratis tidak legal?

Terdapat beberapa yang legal, namun lebih banyak yang tidak legal.

Kenapa harus menggunakan situs legal?

Supaya lebih aman dan mendapatkan kualitas film terbaik.

Bagaimana jika menggunakan situs ilegal?

Tentu saja akan mencederai Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI), dan bahaya lainnya bisa terkena virus ataupun malware.

Itu tadi adalah beberapa situs yang bisa digunakan untuk streaming / nonton online terbaik menurut saya, silahkan anda bisa memilih sesuai selera dan silahkan mencoba. Selamat menonton ya! Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau ada situs yang review nya kurang jelas silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah disediakan terimakasih.

Disclaimer

Beberapa situs streaming film online yang kami sebutkan di atas adalah Ilegal. Oleh itu banyak situs ilegal yang selalu berganti alamat situs karena terus diburu oleh pemerintah.

Dan di sini mastekno hanya memberikan info saja mastekno tidak bertanggung jawab atas hal-hal yang terjadi dan akibat yang ditimbulkan setelahnya pada situs nonton film Ilegal ini. Dan bisa saja saat anda mengunjungi situsnya sudah tidak ada, karena sudah diblokir oleh pemerintah


Adi Pamungkas Mahasiswa teknik telekomunikasi di salah satu kampus di jawa tengah, sangat senang dengan hal berkaitan gadget mobile.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *