Cara Menghilangkan Watermark Filmora

By

cara menghilangkan watermark filmora

Aplikasi edit video saat ini sudah banyak sekali tersedia baik itu secara gratis ataupun aplikasi yang berbayar. Biasanya dengan menggunakan aplikasi edit video yang gratis kita akan mendapatkan waterpark pada video yang telah selesai kita edit.

Tentu hal tersebut cukup mengganggu untuk tampilan video yang lebih sempurna. Oleh karena itu banyak diantara kita yang menginginkan menggunakan aplikasi edit video tanpa harus disertai adanya watermark.

Salah satu aplikasi edit video yang terkenal dan populer adalah aplikasi edit video filmora. Filmora merupakan salah satu aplikasi video bagi PC.

Filmora dijadikan sebagai salah satu pilihan aplikasi editing video karena bisa dikatakan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup ringan.

Hal itu dikarenakan aplikasi filmora tidak terlalu memakan banyak RAM dibandingkan dengan aplikasi editing video pada PC yang lainnya.

Filmora atau Wondershare Filmora salah satu aplikasi yang cocok kamu gunakan untuk permulaan apabila ingin belajar editing video ataupun bahkan juga untuk kamu yang sudah profesional dalam editing video. Karena aplikasi ini telah menyediakan banyak sekali fitur premium yang bisa kamu manfaatkan.

Baca Juga: Aplikasi Edit Video di Laptop.

Akan tetapi banyaknya video yang tersedia, jadi banyaknya fitur yang tersedia menjadi sedikit diragukan karena aplikasi ini masih menggunakan watermark pada finishing video.

Sehingga banyak orang yang ingin mengetahui bagaimana cara menghilangkan watermark supaya tampilan video menjadi lebih sempurna.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Tanpa Aplikasi

cara menghilangkan watermark filmora gratis

Kita sebagai editor video tentu akan sangat merasa risih apabila video yang kita telah memiliki watermark. Sebenarnya masih terdapat pilihan aplikasi editing video lainnya yang tidak memiliki watermark.

Namun tentunya pilihan orang berbeda-beda, apalagi apabila kita sudah merasa nyaman saat mengguna tools yang tersedia pada Filmora. Sebenarnya cara menghilangkan watermark pada Filmora dapat kita lakukan dengan cara proses register.

Pada ulasan kali ini kami akan mencoba bagaimana cara menghilangkan watermark pada filmora tanpa harus menggunakan aplikasi bantuan pihak ketiga. Untuk itu simak langkah-langkah hapus watermark filmora seperti berikut ini.

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi editing video Filmora atau Wondershare Filmora
  • Kemudian selanjutnya kamu bisa masuk pada menu utama atau tampilan utama dari aplikasi Filmora dan pilihlah Full Feature Mode
  • Setelah itu kamu bisa melakukan pemilihan kode registrasi yang sudah kamu miliki dan kemudian masuk pada menu Register tersebut dengan cara mengcopy nya beserta dengan licensed email juga. Pada Menu Registrasi terdapat kolom yang tersedia.
  • Selanjutnya kode registrasi yang kamu punya dapat dimasukkan pada kolom yang sudah tersedia.
  • Dari langkah yang terakhir yang harus kamu lakukan adalah tinggal memilih register. Dan hasil akhirnya saat kamu melakukan rendering video video kamu sudah tidak terdapat watermark lagi.

Kode Registrasi Filmora 2020

cara aktivasi filmora

Agar bisa melakukan langkah-langkah yang sudah dijelaskan diatas, kita tau bahwa untuk menghilangkan watermark pada aplikasi bisa dilakukan dengan melakukan registrasi.

Nah, berikut ini yang merupakan kode-kode registrasi yang bisa kamu gunakan, supaya saat menunggu hasil rendering video kamu selesai tidak lagi mendapatkan watermark Filmora.

Aktivasi Filmora Windows

  1. c2942163@drdrb.com = 35706E040C63EE00E377911BB9A3B301
  2. c2941647@drdrb.com = 10403029cf3644154841651af141e800
  3. c2941690@drdrb.com = 510b3c20a9e54e0ff1d2fc28bad1220e
  4. c2943297@drdrb.com = fb9694298253b5154e70d22b3033808
  5. c2942163@drdrb.com = 35706e040c63ee00e377911bb9a3b30

Aktivasi Filmora Mac

  1. mojado@gnu.org = 1C670A76D88EAA0945B8762F4B4A2B1A

Perlu kamu ketahui bahwa apabila diganti menggunakan diatas yaitu melakukan penyalinan kode registrasi maka perangkat yang kamu gunakan seperti misi ataupun laptop harus tidak dalam kondisi yang terkoneksi pada jaringan internet.

Oleh karena itu kamu bisa mematikan terlebih dahulu koneksi internet selama kamu sedang melakukan proses editing video sampai dengan video tersebut berhasil di rendering.

Baca Juga: Cara Aktivasi Office 2016.

Cara Aktivasi Filmora Tanpa Registrasi

Selain menggunakan key kita bisa aktivasi filmora tanpa perlu menggunakan kode lisensi. Berikut ini adalah langkah-langkahnya untuk menghilangkan logo filmora di video secara gratis.

  1. Download file diatas
  2. Copy dan pastekan file yang ada di atas ke dalam C:\Program Files\Wondershare\Filmora9
  3. Lalu buka aplikasi filmora

Langkah diatas cukup mudah untuk mengaktivasi aplikasi filmora secara gratis, bisa menerapkan pada aplikasi filmora 9.

Cara Menonaktifkan Koneksi Internet PC

Karena untuk melakukan langkah-langkah di atas tidak diperbolehkan kamu memiliki jaringan internet.

Oleh karena itu langka untuk mengantisipasinya adalah dengan menenun koneksi internet pada PC atau laptop. Kamu bisa apa menonaktifkan koneksi internet dengan cara seperti berikut ini.

cara mematikan internet di pc
  • Pilihlah ikon jaringan wi-fi atau network internet Access pada PC kamu.
  • Kemudian setelah itu masuk pada open network and sharing center.
  • Setelah itu, pilihlah Change adapter Setting.
cara mematikan internet di pc
  • Dan yang terakhir adalah kamu tinggal disable internet dan pilih disable.

Alternatif Lain: Cabung Kabel LAN / Matikan WiFi dengan Diskonek / Gunakan Mode Airplane.

Cara Aktivasi Filmora Secara Permanen

Apabila sedang melakukan proses editing dengan menggunakan aplikasi filmora atau laptop kamu masih dalam keadaan yang terkoneksi pada jaringan internet, kamu akan kembali lagi pada versi aplikasi filmora yang gratis.

Hal itu disebabkan karena aplikasi dapat mendeteksi adanya kode aktivasi yang digunakan merupakan kode aktivasi yang tidak resmi dikeluarkan oleh pihak mereka.

Oleh karena itu, langkah di atas dapat dilakukan tanpa menggunakan koneksi internet supaya proses rendering video dapat berjalan dengan lancar.

Akan tetapi tidak selamanya pengguna Filmora yang sedang melakukan proses editing tidak membutuhkan koneksi internet, karna bisa saja koneksi internet dibutuhkan untuk melakukan browsing dan mencari bahan editing.

Sehingga untuk mengatasi hal tersebut kita bisa melakukan block host Filmora dengan menggunakan Firewall bawaan Windows. Berikut ini merupakan langkah-langkah yang bisa kamu lakukan supaya bisa aktivasi filmora secara permanen.

1. Masuk ke Control Panel

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan untuk melakukan supaya aplikasi filmora mendapatkan aktivasi secara permanen adalah dengan masuk ke Control Panel. Cara yang bisa kamu lakukan untuk masuk ke control panel pada PC adalah dengan klik Start dan tuliskan Control Panel.

2. Masuk ke System and Security

cara aktivasi filmora

Selanjutnya kamu perlu melakukan pengubahan pada settingan pada bagian pojok kanan atas yang awalnya View by menjadi Category dan klik System and Security.

3. Buka Windows Defender Firewall

cara menghilangkan watermark filmora permanen

Setelah itu silahkan kamu pilih dan klik Windows Defender Firewall agar bisa masuk pada pengaturan firewal

4. Membuka Advance Settings

cara menghapus watermark aplikasi filmora

Kemudian nantinya kamu akan masuk pada halaman utama Windows Defender Firewall. Setelah itu, yang harus kamu pilih dari banyaknya pilihan pada halaman tersebut adalah Advance Settings.

Baca Juga: Cara Mematikan Firewall.

5. Buka Inbound Rules

Buka Inbound Rules

Setelah kamu klik pilihan Advance Setting, kamu akan masuk pada halaman baru dan silahkan pilih Inbound Rules dan pilih juga New Rules.

6. Pilih File Filmora

cara menghilangkan logo filmora

Langkah berikutnya adalah dengan memilih dan klik Program. Selanjutnya nantinya kamu akan masuk pada halaman tampilan yang kamu pilih, dan pada bagian This program path kamu bisa memilih Browse lalu cari file Filmora.exe. File tersebut biasanya berada pada folder C: Program Files\Wondershare\Filmora.

Jika kamu sudah menemukan file program tersebut selanjutnya adalah dengan menekan tombol Next.

7. Blokir Koneksi

blokir akses internet

Setelah itu kamu bisa memberikan aktivasi untuk Block the connection untuk bisa melakukan aktivasi secara permanen pada aplikasi filmora meski sedang berada dalam jaringan internet yang aktif.

Jika sudah, selanjutnya kamu bisa menekan tombol next untuk melanjutkan proses selanjutnya.

8. Blokir Domain, Private, Public

cara permanen aktivasi filmora

Untuk tampilan selanjutnya disarankan supaya mencetang seluruh pilihan yang ada pada Domain, Private, dan Public. Selanjutnya klik tombol Next.

Untuk bagian selanjutnya adalah dengan memberikan nama pada kolom yang tersedia. Jika sudah klik tombol Finish.

Kesimpulan

Dengan menggunakan langkah-langkah yang sudah dijelaskan diatas, maka kamu tidak perlu secara terus-menerus harus menonaktifkan jaringan internet saat kamu sedang melakukan proses editing video menggunakan aplikasi filmora.

Karena koneksi internet biasanya sangat dibutuhkan saat proses editing untuk browsing mencari bahan atau ide kreatif lainnya. Dengan begitu kamu bisa memperoleh hasil editing video tanpa ada watermark dengan cara menghilangkan watermark filmora secara permanen menggunakan langkah-langkah yang sudah dijelaskan.

Sebenarnya untuk cara instan kamu bisa melakukan pemberian apresiasi secara premium untuk dijadikan sebagai salah satu cara menghilang watermark Filmora, tidak semua memiliki pikiran yang dama.

Oleh karena itu cara cara menghilangkan watermark Filmora diatas bisa kamu gunakan untuk meminimalisir pengeluaran.

FAQ

Kami merangkum beberapa pertanyaan umum yang sering ditanyakan terkait artikel ini.

Apakah filmora berbayar?

Berbayar untuk fitur khusus dan tidak di dapatkan di versi gratis.

Perbedaan Filmora Berbayar dan Gratis?

Filmora berbayar tanpa watermark, sedangkan gratis terdapat watermark dan berbayar memiliki kelebihan khusus.

Bagiaman mendapatkan filmora berbayar?

Bisa mendapatkan di toko online dengan harga yang murah, seperti di tokopedia dan lainya.

Cukup sekian penjelasan yang dapat membantu dalam menghilangkan watermark filmora di video dengan mudah. Jika hal yang ingin ditanyakan bisa di kolom komentar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *