Cara Membeli Diamond Mobile Legends

By Mochamad Alif Prayogo -

Kebanyakan game online yang ada memiliki sesuatu yang harus dibeli supaya kita memilikinya, meskipun tidak dibeli kadang kita memerlukan waktu yang lama untuk mengumpulkannya.

Salah satu sesuatu tersebut adalah Diamond yang ada pada game mobile legend. Kalian yang ingin membeli dan mendaptkan diamonds ini harus membeli atau melakukan top-up terlebih dahulu. Kalian bisa menukarkan uang kalian dengan diamonds yang ada di game ini.

Dalam game mobile legend terdapat berbagai macam item dan hero dengan harga yang berbeda-beda. Kalian bisa memilih manapun yang kalian suka, asalkan kalian mempunyai diamonds untuk membelinya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial tentang cara membeli diamond mobile legend beserta penyediaanya. Penasaran? Yuk kita simak bareng-bareng.

Cara Membeli Diamond Mobile Legends

Kami telah merangkum beberapa cara yang bisa digunakan untuk membeli diamond mobile legends murah, langkah berikut legal dan bisa di terapkan tanpa mengalami masalah, untuk pembayaran yang tersedia bisa via pulsa, emoney, transfer bank, alfamart atau indomaret. Berikut ini cara membeli diamond ml.

1. Google PlayStore

cara mendapat dan membeli gem di mobile legends

Jika kalian tidak ingin menggunakan cara yang pertama, kalian bisa menggunakan cara yang kedua ini. Cara yang kedua ini menggunakan akun google play store kalian.

Ini karena Google juga menyediakan sebuah layanan untuk melakukan pembelian diamonds pada sebuah game seperti mobile legend. Berikut ini adalah bagaimana cara membeli diamond ml murah.

1. Pertama silahkan kalian masuk ke aplikasi mobile legend yang sudah terinstal pada smartphone android kalian. Usahakan supaya ID Mobile Legend kalian sudah terhubung dengan Google Play Store, apabila belum silahkan kalian hubungkan terlebih dahulu.

Caranya adalah silahkan kalian masuk ke menu user di sebelah kiri atas, kemudian pilih account, kemudian silahkan kalian Bind account mengguakan Google Play Store.

cara membeli diamond ml

2. Kemudian tekan logo diamond pada bagian kanan atas menu.

3. Setelah itu silahkan kalian pilih gambar diamond yang kalian inginkan. Misalnya untuk 50 diamond bisa kalian beli dengan harga Rp. 15.000.

4. Silahkan kalian tekan Buy kemudian silahkan kalian konfirmasi nomor telkomsel dan email kalian.

5. Setelah kalian melakukan konfirmasi, maka otomatis pulsa telkomsel yang kalian miliki akan terpotong sesuai dengan nominal yang kalian pilih. Sekarang kalian sudah berhasil melakukan pembelian.

Baca Juga: Cara Membeli Diamond ML dengan Pulsa.

2. Coda Shop

Cara Mendapatkan dan Membeli GEM di Mobile Legends

Coda Shop merupakan salah satu tempat yang menyediakan jasa untuk kalian yang ingin membeli diamond dengan gampang. Disini kalian bisa melakukan pembelian diamond tanpa memerlukan kartu kredit. Selain itu, kalian juga tidak perlu repot-repot login atau registrasi terlebih dahulu.

Melalui Coda Shop ini kalian akan mendapatkan banyak kemudahan saat akan membeli diamond mobile legend. Hanya dengan menggunakan kartu telkomsel kalian sudah bisa melakukan pembelian menggunakan pulsa. Berikut ini adalah cara pembelian di Coda Shop:

  1. Silahkan kalian buka situs Coda Shop ini, kemudian silahkan kalian pilih Mobile Legend.
  2. Selanjutnya silahkan kalian masukkan User ID akun Mobile Legend yang ingin kalian top-up. Kalian bisa melihat user id di bagian menu game mobile legend pada sebelah kiri atas layar kalian. User ID bisanya terletak berdekatan dengan nama karakter kalian. Contoh User ID, 2431654 (2032).
  3. Setelah itu silahkan kalian tuliskan berapa nominal / banyak diamond yang ingin kalian beli. Ada 8 nominal yang bisa kalian pilih yaitu 42, 84, 249, 310, 425, 1106, 2211, dan 5411 diamond.
  4. Setiap nominal tadi memiliki harga yang berbeda beda tergantung dari jumlah diamondnya, misal untuk 42 diamons memiliki harga Rp. 10.000.
  5. Setelah kalian menentukan nominalnya, silahkan kalian lakukan pembayaran menggunakan Telkomsel dan masukan email kalian pada kolom yang sudah tersedia.
  6. Setelah itu kalian akan melihat layar konfirmasi akun mobile legend kalian.
  7. Apabila sudah pasti itu akun kalian, kalian akan dimintai untuk memasukan nomor telkomsel.

Setelah itu kalian akan mendaptkan sms ke nomor telkomsel kalian dan kalian akan menerima konfirmasi untuk membayar diamond yang kalian beli menggunakan pulsa telkomsel.

Setelah kalian melakukan konfirmasi pemotongan pulsa, maka kalian akan mendaptkan diamond ml yang kalian beli tadi.

Baca Juga: Cara Membeli Diamond Free Fire.

3. Itemku

cara beli diamond mobile legends

Selanjutnya bisa menggunakan website itemku, untuk langkah-langkah pembelian bisa mengikuti berikut ini untuk membeli diamond mobile legends

  1. Buka website itemku.com
  2. Kemudian akan muncul daftar klik menu topup / voucher > mobile legends.
  3. Maka akan muncul nominalnya, bisa memilik untuk tambahkan ke keranjang.
  4. Jika sudah maka bisa melakukan pembayaran.

4. UniPin

cara membeli diamond ml

Pada tahap terakhir ini bisa menggunakan website unipin, dimana tersedia berbagai game untuk dilakukan topup saldo game. Lebih jelasnya bisa menyimak cara berikut.

  1. Buka website unipin.com
  2. Kemudian pilih menu game mobile legends.
  3. Lalu bisa isikan ID game dan ID Server, pilih nomila dan metode pembayaran
  4. Selanjutnya lakukan pembayaran sesuai yang tadi dipilih.

Harga Diamond Mobile Legends

Cara Mendapatkan dan Membeli GEM di Mobile Legends 3

Dinatara dua tempat penyedia Diamond di atas terdapat perbedaan harga diantara keduannya. Harga diamond pada Coda Shop dan Google Play Store memiliki harga yang berbeda. Untuk lebih jelas dan supaya tahu mana yang lebih murah, kalian bisa melihat perbedaan nominal diantara dua tempat tadi.

Coda Shop:

  • 42 Diamond >> Rp. 10.000
  • 84 Diamond >> Rp. 20.000
  • 249 Diamond >> Rp. 60.000
  • 310 Diamond >> Rp. 75.000
  • 425 ┬áDiamond >> Rp. 100.000
  • 1106 Diamond >> Rp. 250.000
  • 2211 Diamond >> Rp. 500.000
  • 5411 Diamond >> Rp. 1.200.000

Google Play Store:

  • 50 Diamond >> Rp. 15.000
  • 250 Diamond >> Rp. 75.000
  • 500 Diamond >> Rp. 149.000
  • 1000 Diamond >> Rp. 299.000
  • 1500 Diamond >> Rp. 439.000
  • 2500 Diamond >> Rp. 739.000
  • 5000 Diamond >> Rp. 1.499.000

Setiap harga mungkin selalu berubah-rubah tergantung penyedianya.

Kesimpulan

Semoga setelah menyimak artikel cara membeli diamond mobile legends kalian jadi tahu gimana caran membeli diamond mobile legend, terutama bagi kalian yang sangat suka bermain game yang satu ini sampai-sampai rela merogoh uang yang banyak untuk menikmati game ini.

Demikianlah tutorial singkat mengenai cara membeli diamond di mobile legend murah. Semoga bermanfaat dan membantu anda yang ingin topup diamond ml legal dan murah.

Mochamad Alif Prayogo
Mochamad Alif Prayogo
Seorang yang hobi dalam dunia teknologi, khususnya jaringan komputer dan berbagai hal yang berhubungan dengan aplikasi.

Artikel Terkait

Cara Mengatasi Mobile Legends Lag
Cara Mengatasi Mobile Legends Lag
Oleh Mochamad Alif Prayogo
Cara Mengatasi PUBG Mobile Lag
Cara Mengatasi PUBG Mobile Lag
Oleh Mochamad Alif Prayogo
Cara Membeli Diamond Free Fire dengan Pulsa
Cara Membeli Diamond Free Fire dengan Pulsa
Oleh Mochamad Alif Prayogo
Cara Membuat Grup Mobile Legends
Cara Membuat Grup Mobile Legends
Oleh Adi Catur Pamungkas
Cara Membuat Squad Mobile Legends
Cara Membuat Squad Mobile Legends
Oleh Adi Catur Pamungkas
Cara Membeli Starlight Member Mobile Legends
Cara Membeli Starlight Member Mobile Legends
Oleh Adi Catur Pamungkas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *