Laptop Dengan Desain Tipis

By Danang Febriyandra-

Laptop merupakan benda paling serbaguna di era digital ini. Benda yang kelihatan sederhana ini mempunyai segudang fitur yang sangat berguna dan membantu banyak pekerjaan kita.

Dalam memilih sebuah laptop, kita harus memperhatikan spesifikasinya agar kinerja yang dihasilkan dapat maksimal. Selain spesifikasi, desain body merupakan hal yang tidak boleh kalian lupakan.

Laptop dengan bentuk tipis merupakan salah satu yang paling digandrungi oleh para konsumen. Namun tentu laptop dengan desain yang slim akan dipatok dengan harga yang tinggi.

Hal ini adalah masalah besar bagi yang memiliki budget terbatas, namun jangan khawatir.

Sekarang ini para produsen seperti Asus, HP, Lenovo, Acer dll telah berlomba-lomba mengeluarkan laptop tipis berkualitas terbaik namun dengan harga yang murah.

Daftar Laptop Tipis

Untuk membuktikan bahwa banyak laptop berbody slim dengan harga terjangkau, silahkan cek daftar laptop dengan desain elegan dan keren mulai dari 2 jutaan berikut ini.

1. Lenovo Ideapad 100s

lenovo ideapad 100s

Pilihan pertama kita jatuh pada Lenovo seri Ideapad 100s yang super elegan. Lihat saja desain dan bodynya yang sangat keren serta tipis.

Dengan ketebalan yang bahkan tidak mencapai 2cm, ini merupakan salah satu laptop tipis terbaik yang pernah ada.

Di bagian dalam ada prosesor Intel Atom Z3735F yang cukup powerfull untuk kegiatan sehari-hari. Namun jangan khawatir, laptop keren ini dihargai sangat murah dan terjangkau sebesar Rp. 2.859.000.

2. Dell Inspiron 11-3162

dell inspiron 11-3162

Dell merupakan salah satu produsen laptop dengan harga yang merakyat. Dan tampaknya mereka tidak mau kalah dalam persaingan laptop tipis harga murah terbaik ini.

Dell Inspiron 11-3162 ini adalah salah satu andalan mereka. Diotaki dengan Intel Celeron N3050 dan didukung dengan RAM sebesar 2GB, perangkat yang termasuk notebook ini memiliki performa yang tidak akan mengecewakan.

Apalagi tebalnya tidak jauh beda dengan yang pertama, yaitu hanya sebesar 18mm. Dengan segala kelebihan dan body slimnya, ia hanya dibanderol dengan harga murah sebesar Rp. 2.985.000.

3. Lenovo Yoga Book

lenovo yoga book

Nampaknya Lenovo sangat bersemangat dalam persaingan laptop tipis, dan Lenovo Yoga Book merupakan salah satu produk terbaik mereka. Perhatikan desain super tipis dan minimalis yang nampak padanya.

Siapapun akan percaya diri menggunakan laptop super keren dan elegan ini.

Apalagi ia juga dibekali layar Full HD 1080p serta dilengkapi dengan fitur touchscreen. Segudang kemewahan ini hanya dipatok harga sebesar Rp. 5.950.000.

4. Xiaomi Mi Notebook Air

xiaomi mi notebook air

Tak hanya menguasai pasar smartphone, Xiaomi kini mulai merambah ke dunia laptop. Mereka mengandalkan Xiaomi Mi Notebook Air untuk ikut bersaing dalam dunia laptop tipis bin murah ini.

Notebook ini mempunyai ketebalan yang super slim, yaitu hanya 12,9mm. Bukan hanya soal desain yang mewah dan clean, ia juga diperkuat dengan GPU Nvidia GeForce 920 yang cukup powerfull untuk melakukan kegiatan gaming.

Kali ini mereka mematok harga Rp. 8.299.000 untuk sebuah laptop yang bikin ngiler ini.

Baca Juga: Cara Memilih Laptop

5. Asus Zenbook Flip

zenbook flip

Di pihak Asus, mereka meletakkan Asus Zenbook Flip sebagai petarung andalannya. Dilengkapi dengan layar yang bisa diluruskan sejajar dengan keyboard membuatnya cukup menarik.

Mengusung Intel Core M 6Y30 dan RAM sebesar 4GB berteknologi DDR3L 1866MHz. Kamu tidak perlu khawatir mengalami lag saat menggunakannya.

Dari segi bentuk, terlihat cukup minimalis dan super tipis hanya 13,9mm. Dari segi beratpun hanya sebesar 1,3kg sehingga sangat mudah untuk dibawa bepergian.

Untuk harga mungkin harus merogoh kocek lebih dalam namun tetap terjangkau sebesar Rp. 9.990.000.

6. Apple Macbook AIR MMGF2

apple macbook air mmgf2

Siapa yang tidak kenal dengan sosok perusahaan sebesar Apple, mereka adalah salah satu raja di pasar laptop dunia. Macbook merupakan salah satu produk andalan dan sulit untuk disingkirkan oleh para pesaingnya.

Seri AIR MMGF2 ini menjadi salah satu laptop unggulan dengan body tipis namun murah.

Untuk performanya tidak perlu diragukan lagi karena didalamnya terdapat prosesor Intel Core i5 Dual Core 1,8 GHz. Kali ini Apple hanya membarendol salah satu mahakaryanya ini sebesar Rp. 11.349.000.

7. Acer Aspire S13

acer aspire s13

Produk ini diciptakan untuk mengabulkan keinginan akan laptop tipis terbaik namun juga murah.

Tidak hanya dari segi desain, Acer Aspire ini juga memiliki spesifikasi yang super gahar. Dibagian dalam kita akan mendapati Intel Core i7-7500U berkecepatan 2,7GHz serta RAM 8GB DDR3.

Tidak heran performa yang dihasilkan sangat memuaskan bagi para penggunanya. Body tipis setebal 14,58mm ini membuatnya cukup mudah untuk ditenteng kemana-mana.

Dari segi harga juga tidak terlalu membuat gigit jari, bahkan terkesan murah jika dibandingkan dengan spesifikasinya.

Cukup dengan Rp. 11.999.000 kalian sudah bisa membawa pulang laptop super mewah dan keren ini.

Gimana sobat Daftar laptop tipis terbaik harga murah-sampai mahal diatas pasti membuat kamu ngiler dan ingin memilikinya.

Bagi yang punya informasi laptop super slim dengan harga terjangkau lainnya, silahkan cantumkan di komentar.

Dan jika punya pertanyaan bisa sobat kirimkan di kolom komentar, sekian terimakaish telah membaca artikel ini sobat.

Danang Febriyandra
Danang Febriyandra
Mahasiswa teknik informatika yang suka akan dunia komputer dan mobile, eksplore hal baru adalah minatku.

Artikel Terkait

Cara Membersihkan Drive C Penuh
Cara Membersihkan Drive C Penuh
Oleh Hanif Pramono
Cara Menghubungkan Laptop ke TV
Cara Menghubungkan Laptop ke TV
Oleh Shinta Marist
Cara Mematikan Cortana
Cara Mematikan Cortana
Oleh Adi Catur Pamungkas
Cara Mempercepat Download Chrome
Cara Mempercepat Download Chrome
Oleh Adi Catur Pamungkas
Cara Membuat Folder Baru di Laptop
Cara Membuat Folder Baru di Laptop
Oleh Adi Catur Pamungkas
Cara Mematikan Windows Defender
Cara Mematikan Windows Defender
Oleh Adi Catur Pamungkas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *