Cara Mengganti Tema HP Android

By Ayu Musfiroh -

Seiring berjalannya waktu, smartphone android selalu memberikan berbagai kesempurnaan dengan menawarkan berbagai fitur – fitur yang menarik yang terus berkembang.

Hal tersebut pastinya membuat daya tarik tersendiri untuk para pengguna android supaya terus menggunakan android mereka.

Nah buat kalian yang sering menggunakan smartphone android pasti merasa bosan kan jika menggunakan tema android yang itu – itu saja.

Baca Juga: Cara Mengganti Tema Whatsapp.

Kalian pasti ingin mengganti tema android kamu dengan beragam tema menarik lainnya. Tapi bagaimana cara mengganti tema android di hp kita dengan mudah ya.

Cara Mengganti Tema Android

cara mengganti tema hp android

Nah pada pembahasan kali ini kita akan mengubah tema hp android keren dan bagus, supaya dapat menganti tampilan android sesuai keinginan sebagai berikut.

  1. Cara yang pertama yaitu download Go Launcher EX. Aplikasi ini yang saya sarankan karena merupakan salah satu aplikasi tema yang paling laris manis hingga saat ini dan kamu bisa mendapatkannya dengan gratis di goole Play Store.
  2. Setelah kamu install aplikasi tersebut, maka akan muncul notifikasi dan kamu cukup klik acceptsaja. Kemudian dengan otomatis akan melakukan downloading dan installing.
  3. Sesudah terinstall, silahkan kamu buka aplikasinya untuk mengganti tema. Sebetulnya tampilan Android kamu sudah berganti cuma ke mode default Go Launcher EX, sehingga untuk merubahnya silahkan kamu masuk ke Homescreen
  4. Setelah masuk keHomescreen, silahkan klik tema kemudian akan tampil banyak tema, selanjutnya pilihlah tema sesuai selera dan keinginan kamu.
  5. Jika sudah dipilih kamu akan masuk kembali ke Google Play Store, kemudian install tema yang sudah kamu pilih tersebut.
  6. Sesudah selesai mendownload, tema android dengan otomatis akan berubah sesuai tema yang sudah kamu pilih tadi.

Jika kalian masih kurang puas dengan aplikasi diatas, bisa simak artikel lainya tentang launcher terbaik.

Baca Juga: Aplikasi Launcher Terbaik 2020.

Cukup sekian Cara mengganti tema android. Cara ini pasti akan sangat berguna buat kamu yang masih pemula pengguna smartphone android. Jika masih ada yang perlu di tanyakan, silahkan berkomentar di kolom komentar yang sudah kami sediakan ya.

Ayu Musfiroh
Ayu Musfiroh
Mahasiswi jurusan hukum yang gemar menulis hal tentang gadget, komputer dan game.

Artikel Terkait

Cara Menstabilkan Sinyal 4G
Cara Menstabilkan Sinyal 4G
Oleh Adi Catur Pamungkas
Cara Menampilkan Layar HP ke Laptop
Cara Menampilkan Layar HP ke Laptop
Oleh Danang Febriyandra
Cara Mengatasi USB HP Tidak Terbaca
Cara Mengatasi USB HP Tidak Terbaca
Oleh Danang Febriyandra
Cara Mengatasi HP Bootloop
Cara Mengatasi HP Bootloop
Oleh Adi Catur Pamungkas
Cara Membatasi Pengguna Hotspot Android
Cara Membatasi Pengguna Hotspot Android
Oleh Danang Febriyandra
Cara Mempercepat Download di Android
Cara Mempercepat Download di Android
Oleh Dimas Bimantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *