Cara Mematikan AdBlock UC Browser

By

cara mematikan adblock di uc browser

Bagi kalian para pengguna UC Browser di hp android kalian atau perangkat mobile lainnya.

Saya yakin bahwa kalian jarang mengalami kendala atau masalah, hal tersebut di sebabkan karena aplikasi ini sudah di optimalkan untuk browsing situs dalam handphone atau tablet kalian.

Apakah kalian tau fungsi fitur-fitur yang di miliki oleh aplikasi UC Browser yang kalian miliki.

Fungsi- fungsi lain yang terdapat dalam aplikasi tersebut yaitu seperti fungsi atau fitur CloudBoost yang akan siap mengakses situs tersebut dengan melalui kompres data yang dari server uc browser atau yang juga mirip dengan aplikasi lain seperti aplikasi data sever Google Chrome dan Opera Turbo.

Baca Juga: Cara Mengatasi UC Browser Error.

Fitur CloudBoost juga memiliki fungsi ganda sebagai Proxy, dan terdapat pula fitur blokir iklan atau di sebut juga AdBlock (anti iklan), sehingga hal inimembuat kalian tidak perlu mendownload lagi bagian-bagian penambah lainnya.

Terkadang juga ada beberapa situs yang dengan sengaja memblokir para pengunjung jika ikhlannya tidak di tampilkan atau di nonaktifkan pada tampilannya.

Hal tersebut memang sudah hak dari pemilik website, untuk menolak aksesnya. Tetapi pengunjung juga memiliki hak untuk tidak melihat iklan yang ada, karena terkadang mengganggu aktivitas (menutupi layar).

Cara Mematikan AdBlock di UC Browser Android

Apakah kalian sudah tau caranya?, nah kali ini artikel saya akan membahas tentang cara mematikan atau menonaktifkan AdBlock di UC Browser. Berikut langkah-langkahnya.

1. Buka dan Browsing

Pertama-tama kalian buka aplikasi UC Browser di hp android kalian, dan tunggu hingga muncul tampilan seperti contoh gambar di bawah.

Kemudian kalian pilihlah menelusuri Google. Setelah muncul tampilan untuk pencarian lalu kalian tuliskan apa yang akan kalian cari di google. Misalnya kalian akan menelusuri website mastekno.

Maka kalian bisa menuliskan mastekno di kolom pencarian tersebut lalu kalian bisa langsung loding. Setelah muncul tampilan website mastekno kalian pilih salah satu artikel yang ingin kalian baca.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Notifikasi Berita di UC Browser.

2. Matikan AdBlock

Selanjutnya untuk mematikan AdBlock tersebut kalian buka tab yang ada di pojok kanan atas.

Setelah muncul tampilan seperti di atas, kalian carilah icon yang bertuliskan Mode Ad-Block yang tombolnya mungkin masih berwarna biru.

Terakhir, Kalian bisa langsung menggeser tombolnya ke arah kanan, tombol yang semula berwarna merah menjadi berwarna putih.

Selesai, lalu silahkan kalian restart UC Browser kalian untuk memastikan konfigurasi yang baru akan kalian gunakan.

cara mematikan adblock uc browser di hp android

NB : Hargailah para penulis, kami menulis untuk memberikan tutorial. Hendaknya hargai kami untuk mendapatkan pemasukan. Andai saja anda (pengguna adblock) kerja tidak dibayar, seperti itu kira-kira gambaranya.

Kesimpulan

Kalian dapat mencobanya dengan mudah dengan mematikan fitur blokir iklan, supaya browsing lebih mudah dan nyaman. Selain itu jika dirasa webnya tidak banyak iklan yang menganggu bisa di aktifkan saja, kami punya rekomendasi browser android tercepat.

Nah mungkin itu dulu sobat yang dapat saya bagikan tentang cara matikan adblock di uc browser android.

Jika kalian memiliki pertanyaan seputar artikel di atas, maka kalian dapat menanyakanya di kolom komentar dan kalian akan menjawabnya secepat mungkin.


Dian Ayu Fitriani Mahasiswa S1 Teknik Informatika di salah satu kampus di purwokerto, gemar hal tentang media sosial, aplikasi dan gadget.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *