Cara Membuat Squad Mobile Legends

By

cara membuat squad ml

Dalam game Mobile Legends kamu dapat membuat squad atau clan untuk membuat sebuah tim yang solid. Jika kamu ingin membuat sebuah squad, syarat utamanya yaitu akun Mobile Legends kamu sudah level 20 dan juga harus mempunyai 199 diamond.

Pada devisi rank sediri tidak ada batasan, begitu juga pada divisi warrior pun sudah dapat mebuat sebuah squad. Dalam sebuah squad pada Mobile Legends hanya dapat menampung 9 orang termasuk leader.

Apa fungsi dan keuntungannya jika kita memiliki squad? Keuntungannya tentu saja kamu dapat membentuk sebuah tim yang kompak dan solid dalam bermain di mode ranked untuk mengejar divisi tertinggi dalam Mobile Legends.

Karena jika kamu solo player dalam bermain di mode ranked,tak jarang malah kamu banyak menemukan bocah yang kurang kompak.

Tentunya hal tersebut membuat kamu kesal bukan, karena kamu sudah susah payah untuk meningkatkan divisi ternyata tiba – tiba kalah karena tim yang tidak kompak atau bahkan AFK pada saat bermain.

Cara Membuat Squad Mobile Legends

Nah untuk kamu yng ingin membuat squad di Mobile Legends, maka pada kali ini mastekno akan meberikan sedikit artikel mengenai cara membuat squad di Mobile Legends dengan mudah.

Yang dapat di jadikan refrensi kamu sebelum membuat sebuah squad. Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung saja kita simak tutorialnya berikut ini.

1. Siapkan Persyaratan

Pertama, pastikan akaun Mobile Legends kamu sudah memenuhi syarat yang telah mastekno sampaikan di atas, yaitu sudah mencapai level 20 dan sudah memiliki 199 diamond.

2. Pilih Icon Squad

Jika syarat sudah terpenuhi, langsung saja buka game Mobile Legends dan masuk ke menu Squad di halaman Home Mobile Legends.

3. Membuat Squad

Selanjutnya akan muncul daftar list seperti diatas, kemudian pilih Squad > Membuat Squad. Pastikan anda tidak bergabung di squad manapun.

4. Mengisi Form

Kemudian masuk menu Buat Squad, selanjutnya isilah Nama Skuad yang ingin kamu buat, Nama Singkatan, Deklarasi dan juga Region Perwakilan.

5. Penjelasan

Kamu dapat mengisi Nama Skuad (maksimal 16 karakter).  Untuk Nama Singkatan, mastekno sarankan untuk membuat nama singkatan dengan 2 atau 3 huruf saja.

Karena nantinya nama singkatan tersebut akan ikut pada nickname akun Mobile Legends member squad tersebut. Kemudian masukkan Deklarasi, yang berisi deskripsi singkat tentang squad yang kamu buat.

Dan terakhir pilih Region Perwakilan atau bendera, perlu kamu perhatikan bahwa bendera tersebut tidak dapat di ubah setelah membuat squad.

6. Berhasil Membut Squad ML

Nah jika sudah terisi semua, silahkan klik Buat. Jika muncul pop up notifikasi, klik Ok untuk melanjutkan.

Selesai,bagaimana mudah kan?  maka squad kamu sudah berhasil di buat.

cara membuat squad atau clan di mobile legends

Alternatif: Membuat Group ML

Bagi kalian yang tidak ingin mengeluarkan uang, kalian bisa menggunakan battle point untuk membuat group / squad.

Sebenarnya lebi tepat di sebut group, karena fitur group tidak menampilkan nama squad. Kelebihanya yaitu bisa berisi banyak anggota, gratis dan mudah masuknya.

Baca Juga: Cara Membuat Group ML.

Nah itulah artikel dari mastekno mengenai cara membuat squad di mobile legends dengan mudah.

Maka sekarang kamu dapat mengelola squad yang telah kamu buat tersebut mulai dari persyaratan penerimaan member, mengeluarkan member yang sudah tidak aktif dan sebagainya. Skian dari mastekno, semoga dapat bermanfaat dan membantu. Selamat mencoba.


Adi Pamungkas Mahasiswa teknik telekomunikasi di salah satu kampus di jawa tengah, sangat senang dengan hal berkaitan gadget mobile.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *