Cara Mendapatkan Banyak Like Facebook

By Adi Catur Pamungkas -

Facebook merupakan salah satu jejaring media sosial berbagi status maupun foto yang di besut oleh Mark Zukenberg. Media sosial yang satu ini memang sangat populer dan terkenal serta banyak di gunakan oleh semua orang dari berbagai penjuru dunia.

Sebab facebook memilki banyak sekali fitur yang di bawanya. Salah satu fiturnya yaitu kamu dapat mengirim status pada linimasa facebook kamu. Dan status yang kamu posting tersebut dapat di like, di komentari, dan di bagikan oleh teman – teman facebook kamu.

Pernahkah kamu melihat status facebook teman kamu memiliki banyak sekali like hingga ratusan bahkan ribuan namun teman kamu memiliki teman maupun pengikutnya sedikit?. 🙂

Jika pernah, bukan tidak mungkin teman kamu itu menggunakan auto like facebook untuk mengumpulkan like sebanyak-banyaknya untuk status yang mereka posting.

Baca Juga: Cara Menambah Followers Ig.

Apa itu auto like? Sederhananya begini, auto like merupakan sebuah sistem yang memanfaatkan bot berupa akun facebook yang dijadikan sebagai bahan like status orang yang dituju.

Dengan menggunakan auto like ini, maka kita bisa mendapatkan ratatusan bahkan ribuan like secara otomatis dengan cepat.

Tidak hanya digunakan untuk facebook saja, namun ternyata terdapat auto like untuk jejaring sosial media lainnya misalnya instagram, twitter maupun youtube.

Cara Mendapatkan Banyak Like di FB

Nah pada artikel kali ini MasTekno akan memberikan cara untuk menjadikan status facebook banyak yang like dengan mudah yang bisa diterapkan supaya likers banyak berikut adalah caranya.

1. Membuat Status Yang Menarik

Status yang baik dengan menggunakan tutur kata yang baik dan bagus bisa membuat status anda terlihat tidak buruk dan lebih berkualitas.

Karena jika kita menyebarkan status dengan tutur kata yang baik maka secara tidak langsung kita akan menyebarkan status dan informasi yang baik pula.

Berbeda apabila kita mengirimkan status dengan tutur kata yang tidak baik maka hasilnya pun akan dicap buruk.

Membuat status yang baik dengan tutur kata yang baik bisa membuat kita mendapatkan likers yang banyak juga karena semakin bagus status yang kita bagikan maka hasilnya pun likers bisa menjadi banyak.

Jadi membuat status yang bagus dan baik mampu menjadikan diri kita terlihat lebih bai pula.

2. Memperluas Koneksi Pertemanan

Banyaknya pengguna facebook tidak bisa menjadi alasan untuk mengalami kesusahan saat mencari jangkauan koneksi pertemanan.

Di facebook sendiri jika kita ingin memperluas pertemanan caranya pun sangat mudah hanya tinggal menambah teman dengan mengirimi permintaan pertemanan.

Karena facebook memberikan batas pertemanan hingga 2000 maka kita bisa sangat mudah untuk memperluas jangkauan koneksi pertemanan kita.

Dengan memperluas koneksi pertemanan kita di facebook otomatis teman di facebook pun akan menjadi semakin banyak dan bisa juga berpengaruh terhadap jumlah like yang bisa bertambah banyak juga.

Baca Juga: Cara Menampilkan Ikuti di Facebook.

3. Like Status Teman

Seperti di kehidupan jika kita ingin ditolong orang lain maka kita juga harus bisa menolong orang lain.

Itu juga sama seperti kita ingin menndapatkan like yang banyak di status facebook yang kita buat, untuk bisa mendapatkan like yang banyak kita juga harus memberikan like kepada status teman facebook yang lain juga.

Dengan kita memberikan like ke status teman facebook maka ini akan berdampak ke status yang kita buat selain itu cara ini juga tidak terlalu rumit kalian hanya meluangkan waktu untuk like status orang lain maka otomatis status kalian akan di like juga.

4. Membagikan Status

Cara alternatif yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan like yang banyak adalah membagikan status itu tidak hanya di facebook namun ke social media yang lain juga.

Untuk contoh minimal kalian harus mempunyai 2 akun social media yang berbeda sehingga bisa menambah kemungkinan untuk bisa menambah like juga.

5. Merapikan Profil Facebook

Tampilan halaman facebook bisa menjadi daya tarik bagi teman facebook kita supaya  bisa tertarik mengunjungi beranda kita.

Jika tampilan halaman facebook kita rapi maka secara otomatis akan banyak teman facebook yang mengunjunginya dan like pun akan menjadi tambah.

Oleh karena itu jika sekarang tampilan halaman facebook milik kalian dianggap kurang rapi silahkan rapikan terlebih dahulu tampilan halaman facebooknya.

Cara Banyak Like di Facebook

Jadi mastekno hanya membahas auto like untuk facebook saja. Untuk lebih lengkapnya kamu dapat mengikuti cara mendapatkan banyak like facebook langkah-langkah berikut ini.

Catatan: Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan akun, kegagalan login, pencurian akun. Karena ini sifatnya pembelajaran dan tidak disarankan untuk menggunakan akun utama.

Kalian bisa membuat akun baru untuk uji coba, cara ini hanya untuk belajar.

1. Membuat Status

Agar auto like status facebook dapat bekerja, maka kamu harus mengatur status facebook kamu supaya dapat ditampilkan secara publik. Untuk cara mengatur nya kamu dapat melihat gambar dibawah ini.

cara mendapatkan ribuan like status facebook

2. Atur Followers ke Publik

Selanjutnya setelah kamu mengaktifkan publikasi status facebook ke publik, maka berikutnya kamu dapat mengatur followers kamu di set ke publik.

Kamu dapat mengunjungi halaman Filter dan Alat Kiriman Publik untuk mengatur nya. Jika kamu sudah membuka halaman tersebut, maka silahkan kamu ubah opsi “Yang dapat mengikuti saya” menjadi Publik.

cara mendapatkan ribuan like status facebook

3. Cara Menggunakan Auto Like Facebook

Setelah kamu mengikuti langkah-langkah di atas. Maka selanjutnya kamu dapat mengikuti langkah-langkah untuk mendapatkan banyak like untuk status facebook kamu. Silahkan kamu dapat mengikuti instruksi di bawah ini.

Banyak Website Auto Like Sebenanrya, Tinggal Cari di Google Keywordnya “auto like facebook”.

4. Kunjungi Website

Pertama silahkan kamu buka website auto like, ada panduanya di websitenya biasanya.

  • https://yolikers.com/
  • https://wefbee.com/autoliker
  • https://hublaa.me/
  • http://100like.org/

Selanjutnya kamu dapat klik tombol Click Here supaya facebook kamu mengizinkan penggunaan auto like.

cara mendapatkan ribuan like status facebook

3. Maka berikutnya kamu akan dibawa ke halaman shortner. Tunggulah selama 5 detik lalu klik tulisan Continue. Nantinya kamu akan beberapa kali menjumpai halaman shortner seperti ini.

cara mendapatkan ribuan like status facebook

4. Kemudian silahkan kamu masukkan email dan kata sandi akun facebook kamu ke kolam yang telah tersedia. Jangan takut dan khawatir, karena akun facebook kamu akan aman 100%.

cara mendapatkan ribuan like status facebook

5. Lalu kamu dapat copy semua teks yang berada di kolom Copy all text : dan kemudian silahkan kamu paste ke dalam kolom Input here. Dan jangan lupa untuk klik tombol Login Himzi Autolike.

cara mendapatkan ribuan like status facebook

6. Berikutnya silahkan kamu isi captcha pada kolom yang telah tersedia dan jangan lupa untuk centang “I accept…” Lalu klik tombol Continue.

cara mendapatkan ribuan like status facebook

7. Kemudian kamu dapat pilih Himzi Liker.

cara mendapatkan ribuan like status facebook

8. Selanjutnya silahkan kamu pilih postingan yang ingin kamu like. Sebagai contohnya di sini mastekno akan like postingan berjenis status atau tulisan, maka di sini mastekno memilih Status Liker.

cara mendapatkan ribuan like status facebook

9. Sekarang kamu dapat memilih jumlah like yang kamu inginkan (maksimal 500 like). Dan selanjutnya kamu juga dapat menambahkan bonus berupa reaksi seperti wow, haha, love, angry, dan sad (maksimal 100 reaksi).

cara mendapatkan ribuan like status facebook

10. Dan yang terakhir silahkan kamu scroll sedikit ke bawah lalu pilih status yang ingin kamu tambah like nya dengan cara klik Submit.

cara mendapatkan ribuan like status facebook

11. Tunggulah beberapa saat hingga prosesnya selesai. Maka sekarang kamu telah berhasil mendapatkan ribuan like facebook secara cepat dan mudah.

cara mendapatkan ribuan like status facebook

Namun jika jumlah like status facebook kamu belum dirasa cukup, maka kamu dapat mengulangi langkah langkah diatas. Tapi perlu kamu ingat bahwa terdapat jeda 15 menit sebelum kamu dapat menggunakannya auto like ini kembali.

Tanya Jawab

Menjawab pertanyaan umum dan mungkin hal yang ingin anda tanyakaan.

Apakah auto like aman?

Tidak, sangat beresiko terblokir oleh facebook. Tapi bisa di lakukan pada akun baru atau akun uji coba. Tidak disarankan untuk menggunakan berlebihan.

Bagaimana jika akun diblokir?

Kalian bisa menjawab verifikasi yang disarankan, atau membuat akun baru.

Batasan Penggunaan autolike?

Sebenarnya untuk menggunakan cukup satu kali saja, dengan like maksimal puluhan saja, supaya tidak terdeteksi spam.

Nah itulah sedikit artikel dari mastekno mengenai cara mendapatkan banyak like status facebook dengan mudah dan cepat.

Gunakanlah auto like facebook ini dengan sebaik mungkin dan jangan disalahgunakan ya. Sekian dahulu artikel dari mastekno pada kali ini, semoga dapat bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Adi Catur Pamungkas
Adi Catur Pamungkas
Mahasiswa teknik telekomunikasi di salah satu kampus di jawa tengah, sangat senang dengan hal berkaitan gadget mobile.

Artikel Terkait

Cara Membuat Akun Instagram Bisnis
Cara Membuat Akun Instagram Bisnis
Oleh Shinta Marist
Cara Download Foto Instagram
Cara Download Foto Instagram
Oleh Adi Catur Pamungkas
Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Foto & Video Instagram
Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Foto & Video Instagram
Oleh Mochamad Alif Prayogo
Cara Menghapus Pesan Facebook Sekaligus
Cara Menghapus Pesan Facebook Sekaligus
Oleh Hanif Pramono
Cara Memblokir Akun Facebook Orang Lain
Cara Memblokir Akun Facebook Orang Lain
Oleh Danang Febriyandra
Cara Mengganti Email Facebook
Cara Mengganti Email Facebook
Oleh Danang Febriyandra
  1. Avatar Rizky prawito naibaho. S,T berkata:

    Saya akan mencoba

  2. Avatar WahyuJr berkata:

    Saya akan mencoba

  3. Avatar Fawwaz S berkata:

    Saya akan mencoba

  4. Avatar Azril Wahyudi berkata:

    Apakah aman akun kita

  5. Avatar FAJAR berkata:

    Asw akun gw ke baned mohon postingan ini segera di hapus sebelum mamakan banyak korban

    1. Hanif Pramono Hanif Pramono berkata:

      Pemakaian sewajarnya, jangan buru2 kan sudah ada aturannya. tiap website tidak untuk terlalu sering

      1. Avatar FAJAR berkata:

        Belum sepat make auto like baru mau login di situs nya dan terjadi eror setelah beberapa menit gw coba buka akun fb yang mau gw daftarin tadi dan tiba2 kena ban persyaratan security di suruh minta pasword pada 3 teman mana teman adm lagi bukan dunia nyata kalo udah gitu gimana biar gw bisa akses lagi akun nya mohon bertanggung jawab terimakasih!

      2. Hanif Pramono Hanif Pramono berkata:

        Tidak semua akun kayak gitu, biasanya karena belum aktivin saja email, no hp dan lainya. Pemakaian wajar jarang banget yang seperti ini.

  6. Avatar Cirikex021 berkata:

    Umur facebook nya harus 17 tahun bos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *