Cara Membaca Pesan WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui

By Adi Catur Pamungkas -

Hingga saat ini WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk berkirim pesan secara online karena mempunyai banyak fitur dan juga mudah digunakan bahkan untuk para pemula sekalipun.

Hal tersebut tidak dapat terlepas dari lengkapnya fitur dan juga sangat efisien dalam memenuhi kebutuhan para penggunanya. Oleh karena itu, maka sudah tidak heran para pengguna WhatsApp semakin betah dan pengguna baru pun semakin banyak berdatangan.

Cara Membaca Pesan WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui

Nah untuk kamu yang sedang mencari tahu bagaimana cara untuk membaca pesan WhatsApp orang lain tanpa diketahui, maka kamu wajib membaca artikel yang akan kami sampaikan berikut ini. Pada pembahasan kali ini kita akan menggunakan Aplikasi KidsGuard Pro Kontrol Orang Tua.

Aplikasi yang satu ini sangatlah berguna untuk kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara membaca WhatsApp orang lain tanpa diketahui. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk orang tua dalam memonitor smartphone yang digunakan anaknya. Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi KidsGuad Pro ini, antara lain sebagai berikut.

  • Pantau 30+ file, termasuk SMS, panggilan, aplikasi media sosial (WhatsApp, Snapchat, dll) dan banyak lagi.
  • 100% tidak terdeteksi. Lacak ponsel anak dari jarak jauh tanpa mengetahuinya.
  • Tidak perlu membasmi perangkat target & tidak khawatir kehilangan data.
  • Sangat mudah untuk memulai dengan pelacak ponsel ini bahkan untuk pengguna pemula.

Setelah kita mengetahui beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi yang satu ini, langsung saja kita masuk tutorial bagaimana cara membaca pesan WhatsApp orang lain tanpa diketahui dengan menggunakan aplikasi KidsGuad Pro berikut ini.

KidsGuard Pro merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu gunakan untuk membaca pesan WhatsApp orang lain tanpa diketahui olehnya. Banyak sekali fitur yang tersedia pada aplikasi ini.

Kamu bisa membaca pesan WhatsApp orang lain tanpa harus login maupun melalui WhatsApp web. Penasaran bagaimana caranya? yuk langsung simak langkah – langkahnya berikut ini.

1. Buat Akun KidsGuad Pro

Buat Akun KidsGuad Pro

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu silahkan kamu buat akun KidsGuard Pro dari situs resmi dan dapatkan lisensi yang valid. Jika sudah buka browser ponsel target Kamu dan buka situs www.clevguard.net untuk mengunduh file APK KidsGuard Pro Assistant.

2. Download Aplikasi KidsGuad Pro

Download Aplikasi KidsGuad Pro

Sekarang, klik file yang diunduh untuk menginstalnya. Lakukan perubahan yang diperlukan dalam pengaturan konfigurasi perangkat target. Jangan khawatir, semuanya dijelaskan dengan baik di antarmuka aplikasi.

3. Lakukan Konfigurasi

 Lakukan Konfigurasi

Setelah aplikasi dipasang, aplikasi ini beralih ke mode penyamaran. Kembali ke situs resmi KidsGuard Pro dan hubungkan perangkat untuk masuk ke dasbor. Maka Kamu kemudian dapat memantau aktivitas WhatsApp dari jarak jauh melalui dasbor.

Jika kamu masih bingung dengan langkah – langkah diatas, maka kamu bisa melihatnya langsung panduan pada web site resmi dari KidsGuad Pro.

Selain itu anda bisa membaca cara membaca pesan whatsapp tanpa diketahui dengan mudah.

Selain poin-poin yang disebutkan di atas, hal terbaik dari KidsGuard Pro adalah meskipun pacar Kamu menukar akun WhatsApp lain, cara ini tetap berfungsi. Lebihnya lagi pasangan kamu juga tidak akan mengetahui karena tidak akan ada notifikasi yang muncul pada ponsel pasangan kamu.

Selain itu, KidsGuard Pro memungkinkan Kamu untuk memeriksa pesan teks, riwayat panggilan, lokasi, Facebook, Instagram, Snapchat, Tinder, dan banyak lagi.

Semua ini tercakup dalam satu paket harga. Jika Kamu tertarik dengan KidsGuard Pro, terdapat akun demo online untuk dicoba sebelum Kamu membeli.

Kesimpulan

Dengan menggunakan aplikasi KidsGuad Pro ini maka kamu bisa membaca pesan WhatsApp orang lain tanpa diketahui dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan oleh para orang tua untuk memantau smartphone yang digunakan anak – anaknya.

Demikian pembahasan ringkas dari kami mengenai cara membaca pesan WhatsApp orang lain tanpa diketahui. Semoga pembahasan diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kamu. Perlu di ingat, gunakanlah aplikasi ini dengan bijak.

Adi Catur Pamungkas
Adi Catur Pamungkas
Mahasiswa teknik telekomunikasi di salah satu kampus di jawa tengah, sangat senang dengan hal berkaitan gadget mobile.

Artikel Terkait

Cara Menghilangkan Notifikasi WhatsApp Web
Cara Menghilangkan Notifikasi WhatsApp Web
Oleh Mochamad Alif Prayogo
Aplikasi Sadap WhatsApp
Aplikasi Sadap WhatsApp
Oleh Dimas Bimantoro
Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomor
Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomor
Oleh Mochamad Alif Prayogo
Cara Menghapus Kontak WhatsApp
Cara Menghapus Kontak WhatsApp
Oleh Adi Catur Pamungkas
Cara Membuka Blokir WhatsApp
Cara Membuka Blokir WhatsApp
Oleh Danang Febriyandra
Cara Menghapus Pesan WhatsApp
Cara Menghapus Pesan WhatsApp
Oleh Danang Febriyandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *