5+ Cara Login 2 / Lebih Akun Instagram di HP Android

By

cara login akun instagram

Instagram merupakan sebuah jejaring sosial, sama halnya facebook yang memungkinkan seseorang untuk mengupload foto dan berkomentar. Namun instagram merupakan jejaring sosial yang hanya dapat mengupdate sebuah foto saja, selain itu fitur lengkap dari instagram dapat anda gunakan memakai aplikasi yang tersedia di platfrom android atau iphone.

Banyak dari lapisan masyarakat menggunakan instagram, mereka membagikan foto yang berupa berbagai hal untuk mereka bagikan. Selain itu masih ada fitur lain dari instagram yaitu dengan adanya follow dan following. Follow berarti kita yang diikuti oleh orang dan following adalah kita yang mengukuti orang lain.

Kemudian tidak sedikit dari kita yang ingin menggunakan instagram melalui ponsel android, banyak dari pekerja online yang memanfaatkan instagram sebagai ladang bisnisnya, instagram dijadikan ladang bisnis untuk mempromosikan barang daganganya atau jasa. Maka memungkinkan seseorang tersebut untuk mengakses akun instagram dengan perangkat berbeda, namun perlu anda ketahui bahwa anda dapat masuk/login banyak akun instagram di satu smartphone android.

Dengan begitu anda dapat keluar masuk akun instagram dengan mudah dalam satu ponsel android tanpa sign berulang ulang. Dalam artian ketika kita menjalanankan cara ini, maka memungkinkan anda dapat login akun instagram tidak hanya dua atau bisa juga dapat lebih. Nah berikut adalah cara masuk banyak akun di instagram android dengan mudah.

Fungsi Fitur Multi Account Di Instagram

Jadi, dengan adanya fitur multi akun kita bisa login 2 instagram dalam satu aplikasi instagram. Fitur ini sangat membantu bagi kalian yang memiliki banyak akun instagram. Ini akan memudahkan dan mempersingkat waktu kalian jika ingin membuka akun instagram yang kalin. Kenapa? karena kalian bisa dengan cepat dan mudah masuk akun lain dengan multi account tanpa harus menggunakan smartphone lain.

Dan keluar masuk account dengan berkali-kali harus memasukkan email dan password. Fitur ini juga bisa menjadi salah satu alternatif bagi kalian yang lupa password dari salah satu akun instagram kalian.

Instagram juga merupakan salah satu media sosial yang cocok bagi kalian yang ingin berjualan secara online. Dan mungkin kalian memiliki akun pribadi dan akun olshop. Nah fitur multi akun bisa menjadi salah satu cara agar kalian mudah dan cepat dalam mengakses kedua akun kalian tanpa memasukan email dan password berkali- kali.

Manfaat Multi Account Instagram

Pihak instagram memperbolehkan kalian menambahkan 5 akun instagram dalam satu aplikasi instagram di smartphone kalian. Jadi kalian tidak harus memiliki smartphone banyak jika ingin mempunyai akun instagram banyak, cukup 1 smartphone kalian bisa memiliki banyak akun instagram dan bisa login dalam 1 aplikasi instagram.

Bagi kalian yang ingin agar instagram kalian bisa memiliki fitur multi akun maka kalian harus memiliki instagram dengan versi 7.15 ke atas untuk pengguna iOS dan android. Jika belum kalian bisa memperbarui aplikasi instagram kalian gi Google Play Store yang ada di smartphone kalian, dan bagi kalian yang menggunakan hp iPhone maka kalian bisa memperbarui di App Store kalian.

Cara Multi Account Instagram / Login Banyak Akun Instagram Sekaligus

Di atas kita telah membahas tentang fungsi dan manfaat dari fitur multi akun, jadi sekarang kita akan bahas cara untuk kalian melakukan multi akun instagram di satu aplikasi instagram. Simak ya, langkah- langkahnya sebagai berikut :

1. Yang pertama kalian harus pastikan bahwa kalian memiliki aplikasi instagram versi minimal 7.15 dan pastinya memiliki akun instagram lebih dari satu.

2. Kemudian kalian buka aplikasi instagram yang ada di smartphone tersebut, lalu kalian buka profil akun instagram kalian.

3. Setelah masuk ke profil, kalian bisa langsung klik tombol dengan simbol titik tiga di sebelah kanan atas.

4. Lalu setelah tampilan sudah berubah kalian scroll ke bawah dan hingga paling bawah. Maka kalian akan melihat kata “Tambahkan Akun” nah, kalian langsung klik itu.

mastekno cara multi akun instagram 1

5. Selanjutnya akan muncul tampilan yang menunjukkan agar kalian masukkan email dan password akun instagram yang akan kalian gunakan, lalu klik masuk.

6. Silahkan kalian buka lagi profil instagram kalian lalu klik nama yang ada pada sudut kiri. Maka akan muncul nama- nama instagram yang sedang login dan kalian bisa memilih atau kembali ke akun sebelumnya dengan klik nama yang ingin kalian buka, maka kalian akan otomatis masuk akun tersebut tanpa memasukan email dan password terlebih dahulu.

mastekno cara multi akun instagram 2

7. Jika kalian ingin keluar dari salah satu akun atau semua akun yang sedang login maka caranya sama seperti cara no 4. Kalian bisa memilih untuk keluar dari salah satu atau semua.

cara multi akun instagram 3

Nah mudah bukan? ayo kalian bisa langsung mencoba ya. Dan bagi kalian yang bingung dengan notifikasi, nah notifikasi tetap aman kok. Notifikasi akan di awali dengan nama akun dan setelah nama baru isi notifikasi seperti biasa. Kalian jangan khawatir ya, karena notifikasi semua akun akan muncul tidak hanya akun yang sedang login saat itu saja. Maka kalian akan mengetahui semua aktifitas akun kalian.

Cara Masuk Akun Instagram 2 / Lebih di 1 HP

Ada beberapa tahapan yang perlu anda lakukan dalam menggunakan instagram dengan jumlah banyak di satu smartphone android, oh ya ini juga bekerja untuk perangkat komputer/latpop alias PC.

Pastinya ketika anda menggunakan cara ini di pc pastikan juga menggunakan emulator android terlebih dahulu. Adapun cara masuk akun instagram banyak di satu hp android seperti berikut.

  1. Buka Aplikasi Instagram
  2. Lalu masuk ke profil, dan klik username kalian.
  3. Klik Tambahkan Akun
  4. Masuk dengan akun lain yang ingin kalian masukkan.

Selanjutnya ada beberapa fitur yang ada pada aplikasi ini, Sama halnya instagram yang dapat upload foto, upload video, follow, love/like, komentar dan daftar akun baru, membuat link, mendownload foto dan masih banyak lagi.

Selain itu untuk ukuran aplikasinya termasuk ringan ya sob yaitu hanya 12MB, sehingga ketika menggunakanya tidak membebani RAM hp android sobat. Dengan begitu sobat dapat menggunakan dua instagram dalam satu android.

Cukup sekian artikel yang dapat saya bagikan mengenai cara aman login akun instagram 2 atau lebih di satu android. Jika sobat masih kebingungan dan ingin menyampaikan pertanyaan serta masalah yang dialami maka saya akan memberikan dan menjawap pertanyaan, sobat dapat kirimkan pertanyaan melalui kolom komentar yang berada dibawah.


Hanif Pramono Mahasiswa Teknik Informatika yang gemar dalam dunia teknologi khususnya gadget, aplikasi dan internet.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *