Aplikasi Suara Burung

By

aplikasi suara burung

Bagi para pecinta burung kicau, akan membutuhkan usaha untuk melatih peliharaannya agar mampu mengeluarkan suara yang merdu. Dan biasanya akan memerlukan pancingan dari kicauan burung lain yang sudah pandai atau biasa disebut sebagai masteran burung kicau.

Namun yang namanya burung masteran itu memiliki harga yang sangat mahal. Selain itu dari segi perawatan juga akan membutuhkan biaya yang besar pula. Sehingga tak semua pecinta burung kicau bisa memilikinya sebagai pancingan untuk melatih burung lainnya.

Namun tak perlu khawatir, karena sekarang masalah tersebut sudah ada solusinya. Peran masteran burung kicau itu bisa digantikan oleh smartphone android. Dimana sudah banyak aplikasi kicau burung di HP dengan suara yang sudah lengkap.

Aplikasi Suara Kicau Burung

Nah beberapa APK yang tersedia di smartphone ini bisa menggantikan fungsi masteran burung kicau.

Di dalam aplikasi tersebut ada berbagai suara burung mulai dari lovebird, pikat, jalak, murai, kacer hingga perkutut. Sehingga sangat lengkap untuk digunakan melatih burung kicau peliharaan kalian di rumah.

1. Masteran Kicau Burung Terlengkap

Aplikasi Suara Kicau Burung Android

Aplikasi yang pertama ini memiliki koleksi suara dari berbagai macam burung kicau. Ada lebih dari 500 suara burung yang berbeda-beda dikumpulkan di dalamnya.

Diantaranya ada suara burung cendet, cucak hijau, pleci, jalak dan masih banyak yang lainnya. Kalian bisa memainkan suara tersebut secara offline, namun beberapa juga membutuhkan internet untuk streaming.

Baca Juga: Aplikasi Pertanian.

2. Klub Burung Om Kicau

Aplikasi Suara Kicau Burung Android

Bagi para pecinta burung kicau, maka aplikasi ini tentu menjadi penyelamat. Karena ia memudahkan penghobi burung untuk mendapatkan suara-suara masteran kicau dengan gratis.

Selain itu, di dalamnya juga terdapat banyak artikel tips tentang cara merawat burung. Sehingga orang yang baru mulai terjun dalam hobi ini pun akan sangat terbantu.

3. Kicau Master Burung

Aplikasi Suara Kicau Burung Android

Melatih burung agar mampu berkicau memang harus dilakukan secara rutin. Dan APK yang satu ini bisa membantu kalian untuk memancing mereka agar mampu bersuara merdu. Di dalamnya terdapat lebih dari 250 suara jenis burung yang tersedia secara gratis.

Ada banyak jenis suara kicau yang bisa kita dapatkan seperti cendet, blackthroat, cucak jenggot, murai, kacer, kenari dan lain-lain. Semuanya bisa kalian putar secara offline tanpa internet dan online. Ada juga fitur repeat untuk mengulangi kicau dan shuffle untuk mengacaknya.

Baca Juga: Aplikasi Download Lagu.

4. Kumpulan Kicau Masteran Offline

Aplikasi Suara Kicau Burung Android

Bagi yang mencari aplikasi masteran burung kicau yang bisa diputar secara offline tanpa internet, maka bisa mencoba app yang satu ini. Untuk koleksi suara yang ada sudah terbilang lengkap dengan berbagai macam burung.

Selain bisa digunakan untuk melatih peliharaan, kalian juga bisa menggunakan suara-suara kicauan tersebut sebagai ringtone ataupun nada alarm.

5. 100 Suara Burung

Aplikasi Suara Kicau Burung Android

Seperti namanya, APK ini menyimpan sekitar 100 suara kicau dari berbagai macam jenis burung. Kualitas suara yang dihasilkan juga tinggi sehingga akan terdengar nyaring.

Kalian bisa menggunakannya untuk memancing kicauan burung peliharaan atau sebagai hiburan saja. Selain itu, di dalam aplikasi ini kalian juga bisa mendapatkan berbagai jenis gambar burung HD untuk wallpaper.

6. Kicauan Burung Terbaik

Aplikasi Suara Kicau Burung Android

Aplikasi master kicau burung selanjutnya juga tak kalah lengkap dari segi koleksi. Kita akan mendapatkan banyak sekali suara burung dengan jenis yang berbeda-beda.

Sebut saja mulai dari cendet, cendrawasih botak, cillilin hingga cucak rowo. Sistem navigasinya juga memudahkan kita untuk berganti dari suara satu ke yang lainnya.

7. Suara Burung Master

Aplikasi Suara Kicau Burung Android

Dengan jumlah unduhan mencapai lebih dari 10.000 dan rating 4.2 membuktikan aplikasi suara burung ini cukup digemari. Untuk jumlah suara kicau yang tersedia di dalamnya terbilang cukup lengkap.

Banyak burung kicau peliharaan yang umum seperti lovebird, murai, tengkek buto dan lain-lain sudah tersedia. Bagi kalian para kicaumania wajib untuk mencobanya.

Baca Juga: Aplikasi Download Film.

8. Kicau Burung Terlengkap

Aplikasi Suara Kicau Burung Android

Aplikasi kicau burung yang selanjutnya punya sekitar 30 jenis suara burung yang berbeda-beda. Meski terbilang tak terlalu banyak, namun sudah cukup untuk kebutuhan melatih burung kesayangan kalian.

Diantaranya ada berbagai jenis burung mulai dari jalak, cendet, ciblek, murai, kenari dan masih banyak yang lainnya.

9. Kicau-Kicau Burung Terlengkap

Aplikasi Suara Kicau Burung Android

Jika kalian masih mencari APK yang berisi suara berbagai burung kicau, maka bisa mencoba yang satu ini. Dari segi konten tak kalah lengkap dengan aplikasi sebelumnya.

Terdapat banyak suara kicauan dengan kualitas tinggi serta nyaring. Hal itu akan sangat membantu burung peliharaan kalian agar menjadi gacor dan pandai berkicau. Bagi pecinta burung bisa mengunjungi sukaburung.com karena disana lengkap.

10. Kicau Burung Lengkap Terbaru 2020

Aplikasi Suara Kicau Burung Android

Untuk yang terakhir dalam rekomendasi aplikasi kicau burung di android, kami pilihkan salah satu yang terbaik. APK ini menyediakan banyak sekali suara-suara burung yang tersedia secara offline. Artinya kalian tak perlu terhubung ke internet untuk memainkan suara kicauan yang ada di dalamnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, untuk bisa mendengarkan suara burung yang kita inginkan, kita tidak harus memiliki atau melihat langsung burung tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi kicauan burung di atas tadi Anda bisa mendengarkan berbagai jenis suara burung lewat Smartphone dan secara gratis tentunya.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi suara kicau burung terbaik di HP android. Dengan APK diatas bisa menjadi alternatif solusi pengganti masteran burung kicau untuk melatih burung peliharaan kalian. Akan sangat disayangkan jika para kicaumania tidak mencoba aplikasi-aplikasi yang ada diatas.


Danang Febriyandra Mahasiswa teknik informatika yang suka akan dunia komputer dan mobile, eksplore hal baru adalah minatku.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *