×
11 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk HP Android
×

11 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk HP Android

11 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk HP Android
By : Mochamad Alif Prayogo 12/02/2018

Sekarang di era modern ini, kita tidak harus membeli sebuah kaset / CD lagi untuk bisa mendengarkan sebuah music. Sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mendengarkan music secara live-streaming, menemukan penyanyi baru, membuat play list sendiri, bahkan kita bisa mendengarkan radio yang ada di kota kita dengan menggunakan aplikasi musik ini.

Kalian bisa langsung mengunduh aplikasi music terbaik menurut kalian langsung melalui google play store, atau kalian juga bisa mengundunya lewat browser tapi saya sarankan download melalui play store saja supaya lebih aman. Ada banyak sekali aplikasi pemutar music yang tersedia di play store, kalian bisa memilih yang terbaik menurut kalian.

aplikasi pemutar musik mp3 terbaik untuk hp android

11 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk HP Android

Kalian bingung mau pilih pemutar music yang mana? Tenang, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebauh review tentang 11 aplikasi pemutar music terbaik untuk android yang paling direkomendasikan. Kalian bisa melihat list berikut ini jika bingung dalam memilih aplikasi pemutar music, dan kalian juga bisa memilih salah satu aplikasi berikut ini.

11 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk HP Android

#1. Music Player Lite

Aplikasi yang pertama saya sarankan adalah aplikasi Music Player Lite, aplikasi ini merupaka aplikasi pemutar music dari mastekno yang mudah digunakan serta memiliki ukuran yang kecil, yaitu sekitar 6 MB, jadi aplikasi ini tidak akan memberatkan smartphone kalian dan tidak akan membuat smartphone kalian menjadi lag. Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur diantaranya adalah:

  • Mendukung berbagai macam format music yang populer
  • Pencarian cepat dan mudah untuk mencari lagu yang diinginkan di bagian atas
  • Memiliki pengaturan tampilan umum, setting tampilan background lebih mudah dan praktis
  • Memiliki fitur mode malam, dan mode umum.
  • Menyortir lagu berdasarkan dengan Abjad A-Z, Artist, Album, dan Durasi
  • Pengaturan layar bermain, memiliki 4 tampilan yang berbeda
  • Tersedia banyak bahasa

Untuk download dapat ikuti link berikut [Klik Disini].

 

#2. Pi Music Player

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 2

Aplikasi berikutnya adalah Pi Music Player, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang memiliki interfaces sederhana untuk para penggunanya. Meskipun begitu, aplikasi ini termasuk kedalam jajaran aplikasi music terbaik. Pi Music player memiliki berbgai macam fitur yang menarik yang bisa membuat penggunanya memiliki pengalaman mendengarkan music yang menyengkan, diantaranya adalah:

  • Built-ini Equalizer (5 Band Equalizer with Bass Bost), memungkinkan music yang didengarkan oleh pengguna menjadi lebih halus.
  • Terdapat fitur Enchanced Folder yang bisa memudahkan pengguna untuk mencari music yang diinginkan.
  • Fitur Sharing, yang bisa digunakan para pengguna untuk saling berbagi dengan teman tentang music yang kalian sukai.
  • Sleep Timer, dengan adanya fitur ini kalian tidak perlu khawatir lagi music tetap menyala saat kalian sudah tidur.

 

#3. Jet Audio

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 3

Jet Audio merupakan sebuah aplikasi music yang bisa digunakan di android, selain itu aplikasi ini juga ada versi yang bisa digunakan di windows. Jet Audio merupakan aplikasi yang sudah ada sejak lama dikembangkan, aplikasi ini sudah ada sejak tahun 1997. Kalian akan mendaptkan pengalaman mendengarkan music yang menyenangkan, selain itu Jet Audio juga memiliki beberapa fitur diantaranya adalah:

  • Visualisasi Musik, disaat kalian menginstall aplikasi ini, aka nada tiga buah visualisasi yang ada yaitu PixelTrip, Space, dan Synthesia.
  • Tambah lirik lagu, fitur ini sangat berguna bagi kalian yang suka karaoke sambil mendengarkan music. Untuk menambahkan lirik lagu, kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu dengan melalui fitur tab yang ada pada aplikasi ini.
  • Fitur lain pada aplikasi ini adalah membuat looping pada sebuah lagu, sleep timer, mengedit metadata, dan ada juga berbagai macam sound effect.

 

#4. Google Play Music

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 4

Untuk aplikasi yang satu ini pastinya kalian sudah tidak asing lagi, biasanya aplikasi google play music ini akan langsung terpasang pada setipa android. Kalian bisa menyimpan ribuan music dan mendengarkannya berulang kali. Untuk google play music versi gratisannya memiliki beberapa fitur diantaranya adalah:

  • Radio yang sudah dikurasi oleh para ahli sehingga kalian bisa mendengarkan apa pun yang kalian inginkan.
  • Bisa digunakan untuk menyimpan sampai dengan 50.000 judul lagu sebagai koleksi.
  • Bisa menemukan serta berlangganan sebuah podcast.
  • Menampilkan rekomendasi music berdasarkan dengan music-musik yang telah didengarkan oleh pengguna sebelumnya.

 

#5. Pulsar

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 5

Pulsar juga merupakan salah satu aplikasi music yang bagus dan saya sarankan, aplikasi ini kaya akan fitur yang menarik. Kalian tidak akan menjumpai sebuah iklan pada setiap jeda satu lagu ke lagu berikutnya. Pulsar memiliki tampilan yang cantik dengan animasi. Selain itu kalian juga bisa mengatur jalannya music berdasarkan dengan artist, album, folder, maupun genre yang kalian inginkan.

Bukan cuma itu saja, dalam aplikasi in juga ada fitur yang namanya “smart playlist” dimana kalian bisa mendengarkan lagu-lagu yang paling sering kalian dengar secara berturut, ada juga fitur untuk mencari lagu, artist, album yang kalian ingin dengar. Kalian juga bisa menambahkan lirik lagu dengan file lrc.

 

#6. AIMP

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 6

Aplikasi yang satu ini memiliki sebuah fitur yang cukup mencolok yaitu tipe music yang bisa dimainkan aplikasi ini sangat banyak dan luas, mulai dari file music tipe MP3, Dolby AC-3, AAC (Advanced Audio Coding), Sppex, Opus, sampai dengan WAV bisa kalian mainkan dengan aplikasi AIMP ini. Ada juga fitur yang membuat AIMP ini menjadi unik, yaitu memuat semua file audio ke dalam RAM Komputer ( cocok untuk media dengan ukuran lebih dari 250 MB). Selain itu, fitur menarik yang lain dari AIMP adalah:

  • Fitur playback dan membuat bookmark dari lagu yang kita miliki.
  • Scrobbler LastFM.
  • BIsa digunakan untuk membuat playlist lebih dari satu, satu playlist pada satu tab.
  • Mendukung multi pengguna.
  • Bahasa yang bisa digunakan beragam.
  • Organizer Audio Library File.

 

#7. Black Player

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 7

Aplikasi ini meupakan aplikasi yang cukup banyak penggunanya dan mendaptkan respon yang baik dari para penggunanya, aplikasi ini memiliki rating 4,5/5,0 di play store. Black Player ini memiliki tampilan yang elegan serta mudah digunakan, aplikasi ini sangat tanggap saat menerima perintah untuk memainkan music. Aplikasi Black Player ini bisa memainkan file music standar seperti MP3, OGG, WAV. Ada juga fitur equalizer yang membuat kalian merasa nyaman saat mendengarkan music.

Bukan cuma itu saja, aplikasi Black Player ini juga memiliki fitur yang namanya gapless playback, dimana aplikasi ini bisa memunculkan lirik lagu yang sebelumnya telah diembeb. Selain itu, tema, warna, serta font pada aplikasi ini bisa diubah sesuai dengan keinginan kalian. Kalian bisa mengubahnya menjadi tampilan yang keren.

 

#8. Stellio Player

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 8

Aplikasi ini tidak kalah dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi Stellio Player ini juga medapatkan respon yang baik dari para penggunanya, aplikasi ini memiliki rating 4,4/5,0 di google play store. Aplikasi ini bisa membarikan kalian pengalaman mendengarkan music dengan kualitas tinggi, aplikasi ini mempunyai design sederhana namun cukup bagus dipandang. Aplikasi in memiliki mesin audio yang terdiri dari 12 bands equalizer, dimana kalian bisa menggunakan banyak effect audio. Kalian juga bisa mendaptkan banyak kemudahan seperti:

  • Kalian bisa mendaptkan lirik lagu dengan mudah.
  • Mengatur lagu-lagu yang ingin kalian dengar secara costum.
  • Mengubah tags pada sebuah track music.
  • Sleep timer, untuk mematikan aplikasi beberapa waktu kemudian.

 

#9. Laya Music Player

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 9

Aplikasi music selanjutnya adalah Laya Music Player, dimana aplikasi ini memiliki desain UI yang intuitif, serta memberikan fasilitas pada pengguna untuk mendengarkan koleksi lagu pada smartphone mereka dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini memiliki fitur manajemen playlist, equalizer, pencarian music cepat, dan fitur-fitur lain seperti:

  • Memungkinkan memutar music berdasarkan dengan album, artist, genre, dan folder.
  • Memiliki 5 band equalizer dengan Bass Boost, virtualizer, dan reverb efek.
  • Bisa mengganti lagi hanya dengan swipe pada play screen.
  • Sleep timer.

 

#10. N7Player

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 10

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi music terbaik yang mendaptkan respon positif para penggunanya, aplikasi n7Player ini memiliki rating 4,5/5,0 di google play store. Aplikasi banyak sekali digunakan oleh pengguna android, apa yang membuat apliaksi ini banyak digunakan? Berikut ini beberapa aspek yang perlu kalian perhatikan dari aplikasi n7Player ini:

  • Kalian tidak perlu repot-repot mencari music sebelum kalian mendengarkannya, karena kalian akan mendaptkan akses ke semua file music yang kalian miliki.
  • Suara dengan kualitas yang tinggi yaitu 10 band equalizer.
  • Bisa mengatur / custom beberapa aspek seperti widget, tema, dan lookscreen.
  • Memiliki fitur shufflie dan repeat.

 

#11. Double Twist

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 11

Aplikasi music terakhir yang saya sarankan adalah aplikasi double twist, aplikasi ini sangat cocok digunakkan bagi kalian yang gemar mendengarkan music dan podcast. Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai ponsel berbasis android, windows, dan mac. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya memainkan music kesukaan mereka dimanapun mereka berada karena sudah berbasis cloud. Aplikasi Double Twist ini juga sangat user-friendly dan memiliki fitur sinkronasi dengan iTunes playlist. Fitur lain yang ada pada aplikasi ini adalah alarm dan perekam audio.

Demikianlah review tentang  11 aplikasi pemutar music terbaik untuk android yang paling direkomendasikan. Kalian bisa mencoba salah satu dari 11 aplikasi diatas jika kalian bingung mau menggunakan aplikasi music yang bagus, selain aplikasi di atas tadi masih banyak aplikasi music yang lain yang bisa kalian gunakan, kalian bisa mencobanya satu-satu.



MasTekno

MasTekno adalah media informasi tips trik seputar teknologi, berbagai cara berkaitan dengan teknologi informasi.

Menyajikan informasi dan cara terknini, terupdate dan terpercaya agar dapat menjadi media yang lebih dipercaya oleh para pembaca.

Berlangganan Artikel Via Email



Support : CS@MasTekno.COM

MasTekno

MasTekno adalah media informasi tips trik seputar teknologi, berbagai cara berkaitan dengan teknologi informasi.

Menyajikan informasi dan cara terknini, terupdate dan terpercaya agar dapat menjadi media yang lebih dipercaya oleh para pembaca.

Berlangganan Artikel Via Email



Support : CS@MasTekno.COM

7 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik dan Terkemuka

7 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik dan Terkemuka
By : Mochamad Alif Prayogo 08/01/2018

Sekarang di era modern ini, kita tidak harus membeli sebuah kaset / CD lagi untuk bisa mendengarkan sebuah music. Sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mendengarkan music secara live-streaming, menemukan penyanyi baru, membuat play list sendiri, bahkan kita bisa mendengarkan radio yang ada di kota kita dengan menggunakan aplikasi musik ini.

Kalian bisa langsung mengunduh aplikasi music terbaik menurut kalian langsung melalui google play store, atau kalian juga bisa mengundunya lewat browser tapi saya sarankan download melalui play store saja supaya lebih aman. Ada banyak sekali aplikasi pemutar music yang tersedia di play store, kalian bisa memilih yang terbaik menurut kalian.

aplikasi pemutar musik mp3 terbaik untuk hp android

11 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk HP Android

Kalian bingung mau pilih pemutar music yang mana? Tenang, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebauh review tentang 11 aplikasi pemutar music terbaik untuk android yang paling direkomendasikan. Kalian bisa melihat list berikut ini jika bingung dalam memilih aplikasi pemutar music, dan kalian juga bisa memilih salah satu aplikasi berikut ini.

11 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk HP Android

#1. Music Player Lite

Aplikasi yang pertama saya sarankan adalah aplikasi Music Player Lite, aplikasi ini merupaka aplikasi pemutar music dari mastekno yang mudah digunakan serta memiliki ukuran yang kecil, yaitu sekitar 6 MB, jadi aplikasi ini tidak akan memberatkan smartphone kalian dan tidak akan membuat smartphone kalian menjadi lag. Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur diantaranya adalah:

  • Mendukung berbagai macam format music yang populer
  • Pencarian cepat dan mudah untuk mencari lagu yang diinginkan di bagian atas
  • Memiliki pengaturan tampilan umum, setting tampilan background lebih mudah dan praktis
  • Memiliki fitur mode malam, dan mode umum.
  • Menyortir lagu berdasarkan dengan Abjad A-Z, Artist, Album, dan Durasi
  • Pengaturan layar bermain, memiliki 4 tampilan yang berbeda
  • Tersedia banyak bahasa

Untuk download dapat ikuti link berikut [Klik Disini].

 

#2. Pi Music Player

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 2

Aplikasi berikutnya adalah Pi Music Player, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang memiliki interfaces sederhana untuk para penggunanya. Meskipun begitu, aplikasi ini termasuk kedalam jajaran aplikasi music terbaik. Pi Music player memiliki berbgai macam fitur yang menarik yang bisa membuat penggunanya memiliki pengalaman mendengarkan music yang menyengkan, diantaranya adalah:

  • Built-ini Equalizer (5 Band Equalizer with Bass Bost), memungkinkan music yang didengarkan oleh pengguna menjadi lebih halus.
  • Terdapat fitur Enchanced Folder yang bisa memudahkan pengguna untuk mencari music yang diinginkan.
  • Fitur Sharing, yang bisa digunakan para pengguna untuk saling berbagi dengan teman tentang music yang kalian sukai.
  • Sleep Timer, dengan adanya fitur ini kalian tidak perlu khawatir lagi music tetap menyala saat kalian sudah tidur.

 

#3. Jet Audio

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 3

Jet Audio merupakan sebuah aplikasi music yang bisa digunakan di android, selain itu aplikasi ini juga ada versi yang bisa digunakan di windows. Jet Audio merupakan aplikasi yang sudah ada sejak lama dikembangkan, aplikasi ini sudah ada sejak tahun 1997. Kalian akan mendaptkan pengalaman mendengarkan music yang menyenangkan, selain itu Jet Audio juga memiliki beberapa fitur diantaranya adalah:

  • Visualisasi Musik, disaat kalian menginstall aplikasi ini, aka nada tiga buah visualisasi yang ada yaitu PixelTrip, Space, dan Synthesia.
  • Tambah lirik lagu, fitur ini sangat berguna bagi kalian yang suka karaoke sambil mendengarkan music. Untuk menambahkan lirik lagu, kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu dengan melalui fitur tab yang ada pada aplikasi ini.
  • Fitur lain pada aplikasi ini adalah membuat looping pada sebuah lagu, sleep timer, mengedit metadata, dan ada juga berbagai macam sound effect.

 

#4. Google Play Music

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 4

Untuk aplikasi yang satu ini pastinya kalian sudah tidak asing lagi, biasanya aplikasi google play music ini akan langsung terpasang pada setipa android. Kalian bisa menyimpan ribuan music dan mendengarkannya berulang kali. Untuk google play music versi gratisannya memiliki beberapa fitur diantaranya adalah:

  • Radio yang sudah dikurasi oleh para ahli sehingga kalian bisa mendengarkan apa pun yang kalian inginkan.
  • Bisa digunakan untuk menyimpan sampai dengan 50.000 judul lagu sebagai koleksi.
  • Bisa menemukan serta berlangganan sebuah podcast.
  • Menampilkan rekomendasi music berdasarkan dengan music-musik yang telah didengarkan oleh pengguna sebelumnya.

 

#5. Pulsar

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 5

Pulsar juga merupakan salah satu aplikasi music yang bagus dan saya sarankan, aplikasi ini kaya akan fitur yang menarik. Kalian tidak akan menjumpai sebuah iklan pada setiap jeda satu lagu ke lagu berikutnya. Pulsar memiliki tampilan yang cantik dengan animasi. Selain itu kalian juga bisa mengatur jalannya music berdasarkan dengan artist, album, folder, maupun genre yang kalian inginkan.

Bukan cuma itu saja, dalam aplikasi in juga ada fitur yang namanya “smart playlist” dimana kalian bisa mendengarkan lagu-lagu yang paling sering kalian dengar secara berturut, ada juga fitur untuk mencari lagu, artist, album yang kalian ingin dengar. Kalian juga bisa menambahkan lirik lagu dengan file lrc.

 

#6. AIMP

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 6

Aplikasi yang satu ini memiliki sebuah fitur yang cukup mencolok yaitu tipe music yang bisa dimainkan aplikasi ini sangat banyak dan luas, mulai dari file music tipe MP3, Dolby AC-3, AAC (Advanced Audio Coding), Sppex, Opus, sampai dengan WAV bisa kalian mainkan dengan aplikasi AIMP ini. Ada juga fitur yang membuat AIMP ini menjadi unik, yaitu memuat semua file audio ke dalam RAM Komputer ( cocok untuk media dengan ukuran lebih dari 250 MB). Selain itu, fitur menarik yang lain dari AIMP adalah:

  • Fitur playback dan membuat bookmark dari lagu yang kita miliki.
  • Scrobbler LastFM.
  • BIsa digunakan untuk membuat playlist lebih dari satu, satu playlist pada satu tab.
  • Mendukung multi pengguna.
  • Bahasa yang bisa digunakan beragam.
  • Organizer Audio Library File.

 

#7. Black Player

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 7

Aplikasi ini meupakan aplikasi yang cukup banyak penggunanya dan mendaptkan respon yang baik dari para penggunanya, aplikasi ini memiliki rating 4,5/5,0 di play store. Black Player ini memiliki tampilan yang elegan serta mudah digunakan, aplikasi ini sangat tanggap saat menerima perintah untuk memainkan music. Aplikasi Black Player ini bisa memainkan file music standar seperti MP3, OGG, WAV. Ada juga fitur equalizer yang membuat kalian merasa nyaman saat mendengarkan music.

Bukan cuma itu saja, aplikasi Black Player ini juga memiliki fitur yang namanya gapless playback, dimana aplikasi ini bisa memunculkan lirik lagu yang sebelumnya telah diembeb. Selain itu, tema, warna, serta font pada aplikasi ini bisa diubah sesuai dengan keinginan kalian. Kalian bisa mengubahnya menjadi tampilan yang keren.

 

#8. Stellio Player

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 8

Aplikasi ini tidak kalah dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi Stellio Player ini juga medapatkan respon yang baik dari para penggunanya, aplikasi ini memiliki rating 4,4/5,0 di google play store. Aplikasi ini bisa membarikan kalian pengalaman mendengarkan music dengan kualitas tinggi, aplikasi ini mempunyai design sederhana namun cukup bagus dipandang. Aplikasi in memiliki mesin audio yang terdiri dari 12 bands equalizer, dimana kalian bisa menggunakan banyak effect audio. Kalian juga bisa mendaptkan banyak kemudahan seperti:

  • Kalian bisa mendaptkan lirik lagu dengan mudah.
  • Mengatur lagu-lagu yang ingin kalian dengar secara costum.
  • Mengubah tags pada sebuah track music.
  • Sleep timer, untuk mematikan aplikasi beberapa waktu kemudian.

 

#9. Laya Music Player

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 9

Aplikasi music selanjutnya adalah Laya Music Player, dimana aplikasi ini memiliki desain UI yang intuitif, serta memberikan fasilitas pada pengguna untuk mendengarkan koleksi lagu pada smartphone mereka dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini memiliki fitur manajemen playlist, equalizer, pencarian music cepat, dan fitur-fitur lain seperti:

  • Memungkinkan memutar music berdasarkan dengan album, artist, genre, dan folder.
  • Memiliki 5 band equalizer dengan Bass Boost, virtualizer, dan reverb efek.
  • Bisa mengganti lagi hanya dengan swipe pada play screen.
  • Sleep timer.

 

#10. N7Player

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 10

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi music terbaik yang mendaptkan respon positif para penggunanya, aplikasi n7Player ini memiliki rating 4,5/5,0 di google play store. Aplikasi banyak sekali digunakan oleh pengguna android, apa yang membuat apliaksi ini banyak digunakan? Berikut ini beberapa aspek yang perlu kalian perhatikan dari aplikasi n7Player ini:

  • Kalian tidak perlu repot-repot mencari music sebelum kalian mendengarkannya, karena kalian akan mendaptkan akses ke semua file music yang kalian miliki.
  • Suara dengan kualitas yang tinggi yaitu 10 band equalizer.
  • Bisa mengatur / custom beberapa aspek seperti widget, tema, dan lookscreen.
  • Memiliki fitur shufflie dan repeat.

 

#11. Double Twist

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 11

Aplikasi music terakhir yang saya sarankan adalah aplikasi double twist, aplikasi ini sangat cocok digunakkan bagi kalian yang gemar mendengarkan music dan podcast. Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai ponsel berbasis android, windows, dan mac. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya memainkan music kesukaan mereka dimanapun mereka berada karena sudah berbasis cloud. Aplikasi Double Twist ini juga sangat user-friendly dan memiliki fitur sinkronasi dengan iTunes playlist. Fitur lain yang ada pada aplikasi ini adalah alarm dan perekam audio.

Demikianlah review tentang  11 aplikasi pemutar music terbaik untuk android yang paling direkomendasikan. Kalian bisa mencoba salah satu dari 11 aplikasi diatas jika kalian bingung mau menggunakan aplikasi music yang bagus, selain aplikasi di atas tadi masih banyak aplikasi music yang lain yang bisa kalian gunakan, kalian bisa mencobanya satu-satu.