Aplikasi Nonton Drama Korea

By Mochamad Alif Prayogo -

Apakah kamu suka nonton drama korea? Jika iya dimanakan kalian biasanya nonton drama korea kesukaan kalian? Untuk mempermudah kalian dalam menonton drama korea, kalian bisa menggunakan aplikasi nonton drama korea terbaik dengan subtitle Indonesia berikut ini.

Selain nonton drama korea, kalian juga bisa download drama korea terbaru dengan subtitle Indonesia. Dengan adanya aplikasi nonton drakor ini kalian jadi bisa nonton drama korea kapan pun dan dimana pun karena HP bisa dibawa kemana-mana.

Kalian bisa menginstall Aplikasi Nonton drama korea di HP dan Laptop / Komputer kalian. Langsung saja berikut adalah daftar aplikasi nonton drama korea terbaik subtitle Indonesia yang harus kalian ketahui untuk yang merasa pecinta drakor.

Aplikasi Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia

Ada beberapa aplikasi yang akan mastekno rekomendasikan untuk nonton drama korea. Aplikasi berikut ini ada yang bisa diinstal di HP dan Komputer ada juga yang cuma bisa di install di HP atau Smartphone. Langsung saja kita menunuju list nya.

1. Bursadrakor

aplikasi bursadrakor

Aplikasi pertama yang harus kalian coba untuk nonton dan download drama korea terbaru adalah BursaDrakor. Di aplikasi ini kalian bisa download berbagai jenis drakor dari berbagai genre yang ada. Kalian bisa download drakor dengan mudah memakai aplikasi ini.

Selain apllikasi, kalian juga bisa download drakor kesukaan kalian di brwoser supaya lebih mudah jika memakai Komputer. Di sini kalian bisa download dan nonton drama korea dengan subtitle Indonesia, sudah ada banyak sekali judul drakor di Bursadrakor.

Dengan tampilannya yang sangat user friendly kalian akan menjadi sangat betah ketika menggunakan aplikasi download drama korea ini. Untuk download drakor di sini juga sangat mudah, kalian tidak perlu melewati berbagai laman terlebih dahulu untuk bisa download drakor kesukaan kalian.

2. VIU Subtitle Indonesia

viu indonesia

Untuk kalian yang suka dengan drama Korea tentu sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk nonton drama korea terbaru dan salah satu aplikasi yang harus kalian punya sebagai pecinta drakor. VIU ini menyediakan banyak film drakor dengan subtitle indo.

Bukan cuma itu saja, aplikasi ini bahkan memungkinkan kalian untuk mendownload konten atau film yang ada di VIU supaya bisa ditonton secara offline tanpa internet. Konten ini dapat kalian unduh dalam kualitas SD dan HD.

Selain menawarkan banyak sekali judul drakor, VIU juga menawarkan berbagai macam film dan juga acara musik favorit. Dengan hanya VIU Basic saja kalian sudah bisa menonton dan mengunduh konten dengan mudah.

Namun jika kalian ingin bebas dari iklan yang mengganggu ketika sedang menonton film, maka kalian harus berlangganan VIU Premium. Harga dari VIU Premium sendiri tidak mahal, bahkan bisa dibilang sangat murah.

3. HOOQ

HOOQ

Meskipun drama korea yang ada di aplikasi ini tidak sebanyak yang ada di aplikasi VIU, namun aplikasi HOOQ ini bisa menjadi alternatif untuk kalian yang suka menonton streaming serial drama Korea.

Kalian bisa menonton drama korea di aplikasi HOOQ dengan mudah, selain itu kalian juga bisa menggunakan mode gratis dan hanya memerlukan koneksi internet saja untuk menontonnya. Bagi kalian yang tertarik untuk menonton drakor di HOOQ bisa langsung download di Playstore.

4. Viki

rakuten viki

Bukan cuma menyediakan banyak serial TV Korea saja, Viki ini juga menyediakan tayangan TV yang berasal dari Taiwan, Cina, Thailand, dan juga Jepang. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak bahasa contohnya seperti Spanyol, Inggris, Cina, dan masih banyak lagi.

Kalian bisa streaming film drama Korea yang kalian sukai dimana pun dan kapan pun kalian mau dengan menggunakan koneksi internet dari WIFI atau paket data kalian. Bukan cuma itu saja, bahkan kalian juga bisa berinteraksi dengan penonton lainnya menggunakan fitur chat.

5. Iflix

iflix

Iflix adalah sebuah layanan streaming film yang sangat berkembang pesat di Asia Tenggara. Bahkan aplikasi ini menyediakan banyak sekali serial K-Drama untuk kalian yang sangat menyukai film Korea. Selain K-Drama, kalian juga bisa menonton film Hollywood secara gratis di aplikasi Iflix.

Di aplikasi Iflix ini kalian juga bisa menikmati film-film tersebut dengan subtitle Indonesia. Bukan cuma itu saja, di aplikasi ini juga sudah menyediakan halaman khusus untuk anak-anak yang menayangkan film dan tayangan anak-anak.

6. Netflix

netflix

Mulai awal tahun 2016, Netflix resmi masuk ke Indonesia. Namun sayangnya jika ingin berlangganan dan menonton film di Netflix kalian diharuskan membayar. Keunggulan dari Netflix ini adalah adanya subtitle Indonesia di setiap film yang ada di Netflix.

Hal ini menjadi salah daya tarik Netflix karena masih banyak aplikasi streaming film yang belum menyediakan subtitle Bahasa Indonesia di filmnya. Namun untuk update-update film yang ada di Netflix terbilang cukup lambat.

Bahkan K-Drama juga tidak terlalu update di aplikasi yang satu ini. Jika kalian salah satu pecinta K-Darama yang tidak mau ketinggalan episode terbaru dari setiap serial yang ada, maka tidak disarankan memakai aplikasi Netflix ini.

7. KBS World

kbs world

Siapa yang tidak kenal dengan KBS, KBS ini merupakan stasiun TV terkenal yang ada di Korea Selatan yang menayangkan beberapa K-Drama sukses yang menarik perhatian orang-orang dari seluruh dunia.

Beberapa serial yang bisa kalian tonton di KBS World diantaranya adalah Descendant of Sun, Full House, Love Rain, Birth of Beauty, Love in the Moonlight, sampai dengan Oh My Venus. Sekarang KBS sudah hadir dalam bentuk aplikasi dengan berbagai drama Korea favorit di dalamnya.

Dengan adanya aplikasi ini tentu akan memudahkan kalian para pecinta K-Drama yang ada di berbagai negara menjadi tidak lagi ketinggalan update episode-episode terbaru dari drama yang kalian ikuti.

Selain menyediakan K-Drama, KBS World ini juga menayangkan acara musik favorit untuk yang ada di Korea Selatan, yaitu Music Bank.

8. SBS

sbs

Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk menonton K-Darama kesayangan kalian adalah SBS. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali drama Korea favorit seperti The Heirs, My Love From The Star, It’s Okay That’s Love, dan That Winter The Wind Blows.

Keunggulan yang dimiliki aplikasi SBS dibanding aplikasi streaming K-Drama lain adalah bukan cuma K-Darama saja yang bisa kalian tonton di aplikasi ini, kalian juga bisa menonton reality show terpopuler yang ada di Korea yang disiarkan oleh stasiun televisi, yaitu Running Man.

9. Tubi

tubi tv

Kalian bisa menonton film secara gratis di aplikasi Tubi TV, namun sayangnya aplikasi ini belum terlalu terkenal untuk menonton drama Korea karena tidak banyak K-Drama yang disediakan di aplikasi ini.

Namun aplikasi ini bisa menjadi alternatif aplikasi nonton drama korea karena ada beberapa serial TV dan film yang berasal dari berbagai negara. Selain K-Drama kalian bisa menonton film dari berbagai genre mulai dari laga, drama, anime, komedi, dan masih banyak lagi.

10. Google Play Movies & TV

google play movies dan tv

Google Play Movies dan TV ini memang tidak menyediakan banyak K-Drama, namun kalian bisa request jenis film yang ingin kalian tonton lewat aplikasi resmi milik Google ini.

Di aplikasi ini kalian bisa menonton serial TV dan juga film-film Hollywood. Keunggulan dari aplikasi yang satu ini jika dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya adalah kalian bisa menonton film di aplikasi Google Play Movies & TV secara gratis.

Jadi aplikasi ini masih bisa dijadikan alternatif aplikasi untuk nonton drama korea subtitle Indonesia. Dengan begitu kalian juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk menonton film yang kalian inginkan. Kalian hanya perlu menyiapkan Smartphone dan koneksi internet.

Kesimpulan

Dari sekian banyak aplikasi untuk nonton drama korea di atas tadi, manakah yang menurut kalian paling enak digunakan untuk menonton film drama korea? Silahkan komen di bawah tentang pendapat kalian beserta K-Drama kesukaan kalian.

Menurut, bagi kalian yang suka gratisan maka disarankan untuk menggunakan VIU karena kalian bisa nonton banyak film dan drama korea, asia di situ secara gratis. Namun VIU juga ada versi berbayarnya yang sangat murah.

Nah itulah beberapa daftar aplikasi nonton drama korea subtitle Indonesia yang bisa mastekno sampaikan, jika kalian memiliki rekomendasi aplikasi lain yang bisa digunakan untuk nonton drama korea dengan subtitle Indonesia silahkan komen di bawah, terima kasih.

Mochamad Alif Prayogo
Mochamad Alif Prayogo
Seorang yang hobi dalam dunia teknologi, khususnya jaringan komputer dan berbagai hal yang berhubungan dengan aplikasi.

Artikel Terkait

Aplikasi Pengunci Galeri HP Android
Aplikasi Pengunci Galeri HP Android
Oleh Ayu Musfiroh
Aplikasi Kompres Video di Android
Aplikasi Kompres Video di Android
Oleh Adi Catur Pamungkas
Download WhatsApp Mod APK
Download WhatsApp Mod APK
Oleh Mochamad Alif Prayogo
Aplikasi Nonton Film Android
Aplikasi Nonton Film Android
Oleh Hanif Pramono
Aplikasi Pemotong Lagu
Aplikasi Pemotong Lagu
Oleh Danang Febriyandra
Aplikasi Download Foto dan Video Instagram
Aplikasi Download Foto dan Video Instagram
Oleh Danang Febriyandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *