9 Aplikasi Menonton Film di HP Android Terbaik 2020

By

aplikasi menonton film hooq

Android adalah salah satu sistem operasi untuk mobile terutama yang berbasis Linux, android dirancang umumnya untuk perangkat yang menggunakan panel layar sentuh.

Contoh dari penerapan sistem operasi android dapat kita lihat pada telepon pintar ataupun komputer tablet. Awalnya sistem operasi ini dikembangkan oleh pihak Android, Inc., yang didukung oleh Google, kemudian google membeli android pada tahun 2005,

Berkaitan dengan hal tersebut, Mastekno ingin berbagi kepada teman – teman pembaca daftar 9 Aplikasi menonton film terbaik di tahun 2020. Simak daftarnya di bawah ini dan pilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan kamu!

 

Netflix

Siapa sih yang tidak tau dengan aplikasi menonton film Netflix? pasti sebagian besar dari teman – teman pembaca sudah mengetahuinnya ya!

Netflix merupakan salah satu aplikasi yang pelopor layanan streaming secara global, di indonesia sendiri Netflix sudah mulai beroprasi layanannya sejak tahun 2006. Netflix menjadi salah satu aplikasi untuk menonton film terbaik salah satu faktornya adalah karena di dalamnya terdapat jutaan konten yang bisa kita tonton.

Mulai dari film serial, animasi, drama, dokumenter, hampir semuanya ada di aplikasi Netflix ini. Bahkan Netflix juga menyediakan streaming dengan kualitas HD, dengan begitu mata kita akan nyaman untuk menonton konten atau acara di Netflix.

aplikasi menonton film netflix

Pihak netflix memberikan percobaan dibulan pertama secara gratis bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini. kemudian dibulan selanjutnya kamu bisa memilih tiga jenis paket, mulai dari paket dasar, standar, dan premium

 

Iflix

Sekilas namanya memang mirip dengan aplikasi menonton film yang sebelumnya ya! Iflix adalah aplikasi menonton film yang bisa digunakan pada perangkat android, aplikasi ini berasa dari negeri Malaysia. Saat ini Iflix menjadi aplikasi untuk streaming film terbesar yang ada di wilayah Asia.

Sama seperti Netflix, Iflix juga memberikan percobaan untuk kamu yang ingin menonton film menggunakan aplikasi ini secara gratis selama sebulan, setelah itu barulah di bulan sejanjutnya kamu bisa berlangganan dengan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan netflix yaitu 39 ribu rupiah.

aplikasi menonton film iflix

Untuk kamu yang menjadi pelanggan oredo, kamu bisa mendapatkan juga akses gratis selama 6 bulan ke iflix dan 12 bulan untuk pengguna layanan telkom indihome. Namun terkadang aplikasi Iflix ini kurang update dalam menyediakan film terlebih dengan subtitle bahasa Indonesia.

 

Hooq

Selanjutnya ada aplikasi menonton film buatan anak bangsa, aplikasi tersebut adalah Hooq. Hooq merupakan salah satu aplikasi untuk menonton film yang dibuatan oleh orang Indonesia, di dalam aplikasi ini disediakan banyak film, terutama film lokal dan memiliki kualitas sangat bagus.

aplikasi menonton film hooq

Kamu bisa mulai berlangganan dari harga 49 ribuan jika ingin menggunakan aplikasi Hooq, selain itu juga kamu bisa hanya membayar untuk satu film yang kamu tonton saja tanpa harus berlangganan.

 

Genflix

Kemudian ada aplikasi genflix, ini merupakan aplikasi untuk menonton film secara online buatan orang Indonesia selain hooq. Aplikasi genflix ini memasang tarif harga untuk berlanganan yang sangat murah, lebih murah dari hooq yaitu 25 ribu rupiah.

Jika kamu sering menggunakan traveloka, kamu pasti mendapatkan poin dari aplikasi tersebut. Nah, poin dari aplikasi traveloka yang kamu dapatkan bisa kamu gunakan untuk menonton film di aplikasi genflix.

Kamu bisa mengakses aplikasi genflix dengan menggunakna perangkat mobile android / iOS / desktop. Ada banyak disediakan konten tontonan untuk kita semuanya. Mulai dari live chanel, film Indonesia, Pakistan, India, Anime, Blockbuster, atau yang lainnya.

Baca Juga: Aplikasi Nonton Film Gratis.

 

Viu

Viu adalah aplikasi untuk menonton film yang bisa kita akses di Indonesia, aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang sangat menyukai konten musik, drama korea, dan film.

Namun untuk konten di dalam aplikasi VIU ini ada batasan yang diterapkan untuk negara – negara tertentu, ada banyak konten lainnya yang ada di VIU mulai dari konten Jepang, India, Cina, Indonesia, dan berbagai film lainnya yang dilengkapi subtitle berbagai bahasa.

aplikasi menonton film viu

Kamu bisa mulai berlangganan aplikasi VIU ini mulai dari 30 ribuan per bulan, setelah itu kamu bisa menonton konten – konten yang ada di dalam VIU tanpa adanya iklan yang tampil.

 

Maxstream

Bagi kamu yang menggunakan kartu internet telkomsel terutama, kalian pasti sering mendengar istilah Maxstream. Maxstream merupakan aplikasi yang berguna untuk layanan VOD. Maxstream bisa kita gunakan untuk menonton film, euro sport, saluran tv lokal, bahkan saluran tv internasional.

aplikasi menonton film maxstream

Ada banyak sekali konten yang disediakan pada aplikasi ini, kamu cukup masuk dengan menggunakan nomor telkomsel milik kamu ke dalam aplikasi Maxstream untuk menikmati konten – konten yang ada di maxstream.

 

Viki Rakuten

Viki Rakuten adalah aplikasi VOD yang menyajikan banyak konten film, drama, dan acara tv dari berbagai negara dan biasanya dilengkapi dengan subtitle hingga lebih dari 200 bahasa yang ada.

Bahkan situs milik Viki Rakuten bisa dikunjungi sampai 25 juta pada setiap bulannya. Viki Rakuten tetapi juga menyediakan layanan premium jika kamu ingin menikmati konten yang ada tanpa terganggu oleh tayangan iklan.

 

Catch Play

Lalu yang kesembilan ada aplikasi VOD / video on demand yang asalnya dari negara Taiwan. Aplikasi catch play ini bisa memungkinkan kita untuk menonton berbagai macam film secara gratis atau jika merasa kurang juga bisa berlangganan seharga 45 ribuan setiap bulannya.

Ada juga opsi lain yang bisa kamu pilih selain berlangganan dengan harga tersebut, kamu bisa menyewa film yang ada di aplikasi catch play seharga 15 ribuan sampai 22 ribuan.

aplikasi menonton film catchplay

Kebanyakan konten film yang ada di aplikasi ini biasanya adalah konten mandarin, tetapi masih banyak juga tersedia film barat dan film Indonesia yang bisa kamu nikmati.

 

Show Box

Showbox adalah aplikasi untuk menonton film secara online dengan gratis yang cukup populer. Tampilan pada aplikasi ini sangat halus dan memiliki navigasi yang mudah untuk dioperasikan.

Aplikasi ini mempunyai kelebihan yang bisa menjadi pertimbangan untuk kamu menggunakan aplikasi ini, yaitu menyediakan banyak layanan fitur secara gratis, sehingga kamu bisa menikmati banyak konten yang ada di aplikasi tersebut secara gratis.

 

Oke, itulah artikel kali ini dari Mastekno yang berisi 9 Aplikasi menonton film terbaik di tahun 2020. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di Mastekno!


Sandy Kurnia Fajar Siswa jurusan RPL yang gemar menulis tentang aplikasi, gadget, komputer dan hal lain yang berbau teknologi. Selamat membaca :)

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *