Aplikasi Kompres Video di Android

By

aplikasi kompres video di hp android

Suka editing video di android? Nah pastinya anda akan membutuhkan sebuah aplikasi untuk mengkompres video yang telah anda buat bukan?.

Seperti yang sudah anda katehui bahwa aplikasi kompres video di gunakan untuk mengecilkan ukuran video yang anda buat dan menghasilkan sebuah video yang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar.

Dengan adanya aplikasi – aplikasi kompres video android  yang sudah ada saat ini sangat memudahkan untuk anda sehingga anda tidk perlu menggunakan komputer atau laptop lagi untuk melakukan kompres video baik berformat 3gp, mp4, mkv dan format  video lainnya.

Aplikasi Kompres Video Android Terbaik 2020

Nah pada kesempatan kali ini mastekno akan mengulas tentang aplikasi kompres video android offline terbaik 2020 yang dapat anda gunakan secara offline. Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Cara Kompres Video di HP.

1. Video Compress

5 aplikasi kompres video android offline terbaik

Aplikasi Video Compress memiliki daya tarik karen mempunyai tampilan yang cukup sederhana dan sangat mudah untuk di gunakan.

Aplikasi Video Compress sangat friendly dan memiliki fitur yang sangat beragam mulai dari  kompres video dengan pilihan resolusi serta estimasi size file dari hasil video yang aka di kompres.

Lebihnya lagi anda juga dapat menggunakan fitur rotasi dan mengekstrak mp3 dari sebuah video. Download aplikasi Video Compress via Google Play Store.

2. Video Converter Android

5 aplikasi kompres video android offline terbaik

Aplikasi yang satu ini mungkin lebih cocok di sebut sebagai aplikasi converter video. Walaupun begitu, perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini juga dapat memperkecil ukuran video, sehingga anda perlu untuk mencoba aplikasi yang satu ini.

Selain itu aplikasi Video Converter Android juga dapat mengekstark  bagian dari video dengan cara menentukan durasi awal dan akhir. Download aplikasi Video Converter Android via Google Play Store.

3. YouCut Editor

5 aplikasi kompres video android offline terbaik

Aplikasi kompres video yang dapat anda coba selanjutnya yaitu aplikasi YouCut Editor. Aplikasi YouCut Editor memiliki fitur yang cukup lengkap dalam hal editing video, mulai dari mengedit lagu, trimmer untuk memotong video dan lain sebagainya.

Selain itu aplikasi ini sangat cocok untuk mengkompres video yang ingin anda kirim lewat WhatsApp sehingga ukuran video tersebut tidak terlalu besar. Download aplikasi YouCut Editor Video Pembuat Video,Tanpa Tanda Air via Google Play Store.

4. VidTrim – Video Editor

5 aplikasi kompres video android offline terbaik

Aplikasi yang ke- empat yang dapat anda coba untuk melakukan kompres video yaitu aplikasi VidTrim – Video Editor karena memiliki fitur yang cukup lengkap.

Beberapa fitur yang di sediakan oleh aplikasi VidTrim – Video Editor yaitu antara lain mulai dari kompres video ke mp4, penggabungan video, efek video sampai ekstrak audio.

Cukup banyak bukan fitur yang di tawarkan?. Download aplikasi VidTrim – Video Editor via Google Play Store.

5. Kecilkan Video & Film

5 aplikasi kompres video android offline terbaik

Dengan memiliki tampilan yang simpel dan mudah untuk di gunakan menjadi salah satu daya tarik aplikasi kompres video yang terakhir ini. Aplikasi Kecilkan Video & Film dapat mengecilkan ukuran video dengan berbagai format.

Selain itu aplikasi Kecilkan Video & Film juga dapat melakukan kompres film dengan cepat tanpa harus memotong bagian dari video itu sendiri. Download aplikasi Kecilkan Video & Film via Google Play Store.

Kesimpulan

Dari daftar aplikasi kompres video diatas, kalian bisa memilih mana saja yang sekiranya cocok untuk anda. Setiap aplikasi memiliki metode kompres yang berbeda-beda, baik hasil maupun ukuran akhir hasil kompres.

Baca Juga: Cara Kompres PDF Offline.

Nah itulah artikel yang dapat mastekno berikan pada kesempatan kali ini tentang aplikasi kompres video android terbaik 2020.

Aplikasi manakah yang cocok untuk smartphone android anda? Cobalah satu – satu aplikasi di atas dan temukan aplikasi yang cocok untuk smartphone android anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Adi Pamungkas Mahasiswa teknik telekomunikasi di salah satu kampus di jawa tengah, sangat senang dengan hal berkaitan gadget mobile.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *