Aplikasi Download Film Gratis

By Adi Catur Pamungkas -

Banyaknya aplikasi download film yang saat ini sudah bertebaran di mana saja serta bisa kamu dapatkan secara gratis untuk smartphone android, tentunya menjadi sebuah berkah tersendiri untuk para pecinta film.

Karena para penggemar film yang tidak memiliki waktu untuk menonton film di bioskop, dapat mengandalkan aplikasi download film tersebut.

Beberapa aplikasi tersebut juga memiliki spesialis database sendiri-sendiri. Seperti film Indonesia, film-film bioskop barat, sampai dengan film Korea yang rata – rata sudah bersubtittle Indonesia.

Dengan adanya aplikasi ini, maka walaupun sesibuk apapun kegiatan kamu, kamu tetap bisa menikmati film-film berkualitas dengan nyaman tanpa harus pergi ke bioskop.

Bagi yang menggunakna browser bisa langsung download film gratis, berikut ini cara download film.

Selain itu kamu juga dapat menyimpan film-film tersebut sebagai koleksi film pada smartphone android kamu. Namun apakah kamu sudah mengetahui aplikasi apa saja yang dapat kamu coba aplikasi download film secara gratis pada hp android.

Aplikasi Download Film Terbaik 2020

Daripada penasaran langsung saja berikut ini merupakan aplikasi download film terbaik di android yang dapat kamu coba.

1. NF21

aplikasi nf21

Aplikasi download film dan nonton film online, adalah nf21. Aplikasi ini benar benar gratis dengan total download aktif yang banyak. Dan rating rata-rata bintang 5 dengan total rating 60ribuan orang. Ini berarti memang aplikasi yang cukup bagus dan tidak mengecewakan.

Kamu perlu mencobanya dan menggunakan aplikasi ini ketika ingin download dan nonton film gratis, berikut ini bisa kamu install lewat playstore.

2. F21

aplikasi f21

Pada urutan ke dua ini ada aplikasi download film gratis, bisa download film sepuasnya tanpa bayar. Mulai dari film tahun keluaran lama, hingga film terbaru tersedia. Bisa dinikmati tanpa berlangganan apapun, selama terkoneksi internet bisa nonton dan download film.

Aplikasi ini tidak kalah dengan indoxxi, dimana kita juga bisa download film di indoxxi, namun sekarang diblokir pemerintah.

3. Drakor+

aplikasi drakor

Aplikasi selanjutnya ada drakor+, aplikasi ini merupakan aplikasi nonton drakor gratis dan terbaru. Aplikasi ini tidak ada biaya apapun, tapi tersedia juga versi premium yang lumayan membantu. Harganya juga murah dibandingkan aplikasi sejenisnya.

4. Layar21Indo

aplikasi layar 21

Aplikasi layar21 indo adalah aplikasi nonton film, download film gratis terlengkap. Berbagai film tersedia untuk di download, tidak ada biaya langganan, mungkin hanya ada iklan sebagai sumber pendapatannya.

Langsung saja berikut link downloadnya yang tersedia di playstore, secara gratis. Berbagai genre film komedi, action, drama dan lainya tersedia lengkap.

5. Iflix

7 aplikasi download film gratis terbaik android

Iflix merupakan salah satu aplikasi yang dapat kamu pertimbangkan apabila kamu ingin menonton maupun download film secara gratis. Untuk kualitasnya juga tidak perlu diragukan lagi. Banyak sekali film yang tersedia pada aplikasi ini.

Selain itu, pada aplikasi Iflix juga terdapat banyak pilihan subtitle termasuk subtitle Indonesia yang dapat memudahkan para penggunanya untuk menikmati film yang tersedia.

Untuk memudahkan kamu dalam memilih kategori film yang kamu inginkan, Iflix menyediakan fitur saluran genre yang berisikan daftar jenis film yang tersedia seperti film dengan kategori Drama, Korea, Action, Komedi, Crime, Bollywood, Romance, Horror, Adventure, Fantasy, sampai dengan Anime.

Dan tidak kalah asiknya lagi, Iflix juga menyediakan fitur download film untuk memudahkan para penggunanya apabila ingin menontonnya secara offline.

6. Viu

aplikasi viu

Untuk kamu para pecinta film Drakor atau Drama Korea, maka aplikasi Viu sangat cocok untuk kamu. Karena aplikasi Viu menyediakan berbagai macam pilihan drama Korea dengan jumlah mencapai ribuan judul film.

Selain menyediakan film drama Korea yang selalu up-to-date, apabila kamu ingin bernostalgia atau ingin menonton kembali tayangan film Korea terdahulu, maka kamu akan dimanjakan dengan aplikasi ini, pasalnya aplikasi ini juga menyediakan beragam film-film Korea lawas.

Untuk kualitas film yang ditawarkan juga menjadi daya tarik selanjutnya. Kamu dapat menikmati tayangan film korea dengan kualitas SD (Standard Definition) sampai HD (High Definition).

Dan pastinya fitur download juga tersedia pada aplikasi ini yang berguna untuk menyimpan film favorit kamu jika ingin di tonton secara offline.

7. WeTv

aplikasi we tv

Aplikasi download film gratis ini cukup populer, apalagi bagi yang suka film asia. Baik dari negara china, korea, thailand dan lainya. Aplikasi ini cocok untuk yang suka drama, film asia.

Ada banyak acara tv, drama, film yang tersedia. Ada beberapa konten gratis yang bisa di tonton, namun juga ada fitur berbayar yang lebih seru untuk di tonton. Berikut ini link download aplikasinya.

8. LK21

7 aplikasi download film gratis terbaik android

LK21 atau singkatan dari Layar Kaca 21 memang sudah terkenal di seantero tanah air ini bagi para pencinta film.

Maka banyak sekali orang yang menyukai layanan film dari Layar Kaca 21 ini karena Layar Kaca 21 memiliki banyak koleksi film serta memiliki fitur dan menu yang mudah dipahami oleh para penggunanya.

Untuk kamu yang ingin download film favorit namun enggan untuk mendownload menggunakan PC atau laptop, maka kamu dapat mencoba aplikasi yang satu ini.

Pasalnya aplikasi LK21 Nonton Film Sub Indo ini memiliki berbagai macam genre film dengan kualitas HD seperti genre film Action, Horor, Drama Korea, film Bollywood, Animation, film Barat, film Mandarin, dan masih banyak genre film lainnya.

Dengan adanya pilihan subtitle Indonesia serta proses download yang cukup mudah menjadi salah satu hal menarik yang dimiliki oleh aplikasi LK21 Nonton Film Sub Indo.

9. LK21 PRO

7 aplikasi download film gratis terbaik android

Memang namanya masih mengandung LK21, namun nyatanya aplikasi ini bukanlah dari developer yang sama. Karena aplikasi Nonton LK21 PRO ini di besut oleh developer Indo Mov Dev.

Serta memiliki embel – embel PRO HD di belakang nama aplikasi tersebut. Untuk kualitas filmnya sendiri, secara garis besar kamu dapat menjumpai beragam film-film terbaru dengan kualitas bagus pada aplikasi ini dengan database film yang dapat dibilang cukup lengkap.

Untuk kenyamanan dan kemudahan para penggunanya, aplikasi ini sudah membuat beberapa kategori untuk film – film yang ada di dalamnya.

Misalnya jenis film atau genre, daftar film terbaru, tahun pembuatan film, daftar film – film terpopuler, hingga sinopsis film yang ingin kamu tonton.

Hal tersebut supaya kamu memiliki gambaran sebelum streaming maupun download film yang ingin kamu tonton. Selain itu aplikasi juga memberikan kemudahan dalam proses download film.

10. ADM

7 aplikasi download film gratis terbaik android

Untuk kamu yang sudah sering mengunduh file melalui PC atau laptop. Tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama Internet Download Manager (IDM).

Karena software ini memang sangat bisa diandalkan untuk mengunduh berbagai file dengan mudah dan cepat mulai dari file gambar sampai film.

Apabila pada PC atau laptop ada Internet Download Manager (IDM), maka di android sendiri terdapat aplikasi Advanced Download Manager (ADM).

Dimana aplikasi download film ini memiliki kegunaan hampir sama dengan Internet Download Manager (IDM). Untuk menggunakan aplikasi ini juga dapat dibilang sangatlah mudah.

Kamu hanya perlu menuju layanan streaming film favorit kamu melalui browser yang telah terinstal pada smartphone android kamu kemudian pilih film yang ingin kamu download lalu copy linknya.

Berikutnya buka aplikasi Advancef Download Manager kemudian paste link yang telah kamu copy tadi ke aplikasi ini. Terakhir kamu hanya perlu klik Start maka film akan secara otomatis terdownload dengan cepat.

Aplikasi Advanced Download Manager ini juga mempunyai fitur yang diklaim dapat mempercepat proses pengunduhan film kamu. Fitur tersebut bernama multhi-threading yang akan membagi sebuah file menjadi 9 bagian sehingga proses download akan lebih cepat.

Aplikasi ini juga dapat mendownload film hingga 3 film sekaligus serta memungkinkan kamu untuk memilih tempat penyimpanan yang digunakan baik itu memori internal maupun Micro SD.

11. uTorrent

Aplikasi yang satu ini memang terbilang cukup berbeda dengan aplikasi aplikasi lain sejenisnya terkait cara mendapatkan film yang kamu inginkan. Jadi jika pada aplikasi lainnya kamu hanya perlu mencari filmnya lalu kemudian mendownload nya.

Namun pada aplikasi ini supaya kamu bisa mendapatkan film yang kamu inginkan, kamu harus terlebih dahulu memiliki file torrent film yang diinginkan.

Untuk mendapatkan file torrent film yang kamu inginkan tersebut caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu mencari di Google maupun website orang yang menyediakan file torrent film yang kamu inginkan.

Setelah kamu mendapatkan file torrent yang dimaksud, kamu hanya perlu membuka file torrent tersebut melalui aplikasi ini, maka proses download apakah berjalan dengan cepat bahkan lebih cepat dibandingkan menggunakan aplikasi lain sejenisnya.

Dapat dibilang bahwa aplikasi ini merupakan salah satu solusi untuk kamu yang ini mendownload film dengan cepat. Aplikasi ini juga dapat dijadikan alternatif apabila kamu tidak menemukan film yang kamu inginkan di aplikasi yang telah disebutkan di atas.

Walaupun memang cara penggunaannya dapat dikatakan sedikit lebih rumit dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya.

12. MOX

aplikasi mox

Aplikasi download film gratis yang pertama yaitu aplikasi MOX. Aplikasi ini mencoba untuk menghadirkan pengalaman menonton film secara nyaman untuk para pengguna smartphone android di Indonesia dengan interfaces yang mudah serta bebas iklan.

Aplikasi MOX memiliki database film Box Office Indonesia seperti Hangout, Cek Tokoh Sebelah, Danur, dan deretan film Box Office Indonesia lainnya.

Selain itu, kamu juga dapat mendownload film film tersebut ke dalam smartphone android yang kamu miliki untuk menambah koleksi film kamu. Aplikasi MOX memiliki sedikit perbedaan dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya.

Yaitu aplikasi MOX tiap minggunya mengadakan undian iyang memungkinkan para penggunanya bisa mendapatkan tiket bioskop gratis, smartphone, pulsa, undangan gala premiere film terbaru secara gratis, sampai dengan nonton film bioskop bersama artis favorit kamu.

Kesimpulan

Beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan bisa dipakai di hp android merk apapun, selain itu aplikasi diatas tersedia beberapa bahasa. Mungkin ada yang mendukung bahasa indonesia dan subtitle filmnya.

Jika kalian ingin mendapatkan subtitle film bahasa indonesia, bisa mendownloadnya dengan membuka situs download sub indo.

Jadi itulah artikel dari mastekno mengenai aplikasi download film gratis terbaik android yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh film favorit kamu.

Serta menambah daftar koleksi film pada smartphone android yang kamu miliki. Sekian dari mastekno semoga dapat bermanfaat dan membantu serta menambah wawasan kamu.

Adi Catur Pamungkas
Adi Catur Pamungkas
Mahasiswa teknik telekomunikasi di salah satu kampus di jawa tengah, sangat senang dengan hal berkaitan gadget mobile.

Artikel Terkait

Aplikasi Kompres Video di Android
Aplikasi Kompres Video di Android
Oleh Adi Catur Pamungkas
Download WhatsApp Mod APK
Download WhatsApp Mod APK
Oleh Mochamad Alif Prayogo
Aplikasi Nonton Film Android
Aplikasi Nonton Film Android
Oleh Hanif Pramono
Aplikasi Pemotong Lagu
Aplikasi Pemotong Lagu
Oleh Danang Febriyandra
Aplikasi Pemutar Musik Android
Aplikasi Pemutar Musik Android
Oleh Danang Febriyandra
Distro Linux Terbaik
Distro Linux Terbaik
Oleh Mochamad Alif Prayogo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *